Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 24, Seon-Ji Disandera Poong-Shik Si Zombi!

Yulia Susanti - Kamis, 07 Oktober 2021 | 23:00
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Dalam Zombie Detective episode 24, Moo-Young melihat Seon-Ji disandera Poong-Shik.

Poong-Shik yang meyakinkan Moo-Young bahwa dia tidak akan dapat kembali menjadi manusia membuat Moo-Young marah. Dia melawannya, namun Poong-Shik melemparnya. Poong-Shik melihat jasad istrinya dan menghampirinya, namun Do-Hyun mengarahkan pistol ke arahnya sampai dia terkejut melihat wajah Poong-Shik yang sudah menjadi zombi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 23, Moo-Young Diborgol, Ada Apa?Moo-Young mengambil pistol Do-Hyun, Poong-Shik tertawa karena dia merasa tidak dapat dibunuh. Seong-Rok dan Wei datang dan melemparkan masker gas ke Moo-Young, Seon-Ji dan Do-Hyun lalu Wei menjatuhkan cairan kimia dan membuat Poong-Shik pusing. Kemudian, mereka menyemprotkan obat bius hewan yang dicuri Seon-Ji ke Poong-Shik.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 22, Terungkap Alasan Poong-Shik Jadikan Istrinya Zombi!

Poong-Shik menyandera Seong-Rok dan Moo-Young menembaknya tepat di kepala, membuatnya mati. Moo-Young terdiam dan menyadari bahwa dia adalah zombi. Semua meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja, Moo-Young heran bahwa dia bisa merasakan rasa sakit.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 19, Moo-Young Kehilangan Kendali saat Lapar!Moo-Young mengatakan dia akan tinggal di gunung, sebagai zombi. Seon-Ji, Seong-Rok dan Wei berpamitan dengan memeluknya.Seon-Ji melihat kantor kosong dan menyadari bahwa dia telah bertemu Moo-Young dari dulu. Satu tahun kemudian, Tae-Kyun sukses menjadi sutradara dan mendapat penghargaan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 19, Moo-Young Kehilangan Kendali saat Lapar!

Poster film Detektif Zombi pun terpampang di rumahnya. Opsir Bae juga sudah membaik dan Do-Hyun tidak membicarakan Moo-Young lagi. Wei kembali ke Korea dan bertemu dengan Bo-Ra.Agensi Kim Moo-Young diambil alih Seon-Ji. Tiba-tiba, dia mendapatkan undangan Pesta Halloween.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 14, Apakah Moo-Young Memakan Manusia?Seon-Ji menemukan Moo-Young yang berpenampilan keren. Moo-Young meminta bantuan Seon-Ji untuk menemukan seorang dokter di Amerika yang mengembangkan obat untuk mengubah zombi menjadi manusia. Tiba-tiba, ada orang terbunuh di tengah pesta. Moo-Young melihat sekitar dan mengetahui jawabannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest