Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 16, Book-Joo dan Joon-Hyung Menuju Kehidupan Baru!

Yulia Susanti - Selasa, 05 Oktober 2021 | 23:00
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo episode 16, Bok-Joo harus bisa membagi waktu untuk sesi latihan dan Joon-Hyung. Dia hanya bisa meneleponnya jika hari sudah malam hari. Dia sangat tersiksa dengan rasa rindunya. Hubungan jarak jauh tersebut perlahan menjadi rapuh.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 15, Ibu Joon-Hyung Kembali!Bok-Joo bahkan tidak tahu kalau Joon-Hyung merawat ayah Bok-Joo yang sedang sakit.Nan-Hee dan Seon-Ok membantu Bok-Joo dengan mengikuti Joon-Hyung. Suatu hari, mereka memergoki Joon-Hyung ke rumah sakit dan terkejut saat melihat ayah Bok-Joo akan dioperasi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 14, Bok-Joo Hampir Kepergok Orang Tuanya saat Pacaran!

Joon-Hyung dan ayah Bok-Joo sengaja menyembunyikan hal tersebut dari Bok-Joo karena hari operasinya bertepatan dengan hari pertandingan Bok-Joo. Mereka tidak ingin Bok-Joo khawatir.Akan tetapi, saat Bok-Joo mendapat ijin untuk pulang, dia mengetahui keadaan ayahnya dan berjanji untuk meraih mendali emas. Mengetahui Joon-Hyung menyembunyikannya membuat Bok-Joo sedih, dia pun meminta maaf kepada Joon-Hyung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 13, Perubahan Bok-Joo!Joon-Hyung berjanji akan menjaga ayahnya Bok-Joo seperti ayahnya sendiri. Di hari pertandingan, Bok-Joo mengatur nafas dengan memegang barbel. Dia mengangkat besi tersebut dan menahannya.Bok-Joo berhasil menjadi juara. Joon-Hyung dan pamannya yang menyaksikan dari internet langsung berteriak dan saling berpelukan hingga suara mereka membangunkan ayah Bok-Joo yang baru saja dioperasi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 7, Bok-Joo Dapat Hukuman Gegara Hal Ini!

Dua tahun kemudian, Bok-Joo dan teman-temannya, serta Joon-Hyung berhasil menyelesaikan kuliahnya. Bok-Joo masuk tim nasional dan Joon-Hyung berhasil maju ke Taerung untuk bertanding di kelas internasional untuk olimpiade di Jepang.Semua anggota keluarga dan teman-temannya berkumpul dan mengucapkan selamat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 8Bok-Joo dan Joon-Hyung mengelilingi kampus dan bernostalgia. Joon-Hyung bertanya apakah Bok-Joo mau menikah dengannya jika dia mendapat medali emas. Bok-Joo malah berlari dan Joon-Hyung mengejarnya. Mereka pun saling menatap dan berciuman.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest