Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 15, Ibu Joon-Hyung Kembali!

Yulia Susanti - Senin, 04 Oktober 2021 | 17:32
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo episode 15, Joon-Hyung terharu melihat ibunya kembali. Dia merindukannya selama ini, sehingga dia menghabiskan waktunya bersama ibunya. Dia mendapat sepatu dari ibunya, lalu membuat janji untuk bertemu lagi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 14, Bok-Joo Hampir Kepergok Orang Tuanya saat Pacaran!Keesokan harinya, Joon-Hyung memakai sepatu tersebut. Meski tidak pas, dia tidak ingin melihat ibunya kecewa jika dia tidak memakai sepatu itu.Namun, Joon-Hyung mendengar bibi, paman, dan kakaknya sedang membicarakan biaya operasi adik tirinya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 13, Perubahan Bok-Joo!

Dari situlah dia menyadari jika ibunya menemuinya karena uang. Dia sangat marah, lalu berdebat dengan bibinya, bahkan menyakiti hatinya. Bibi Joon-Hyung pun memukulnya karena sedih. Joon-Hyung akhirnya meninggalkan rumah karena kecewa.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 11, Joon-Hyung Nyatakan Cintanya!Joon-Hyung mendapati kakinya berdarah karena sepatunya terlalu kecil. Sementara itu, Bok-Joo mendapat kabar perginya Joon-Hyung dari Jae-Yi dan menjadi cemas.Dia mencarinya sampai melewatkan wawancara. Akhirnya, dia menemukan Joon-Hyung di kolam renang. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 6, Bok-Joo di Situasi Tertekan!

Bok-Joo memeluk Joon-Hyung dan mendengar keluh kesahnya. Kemudian, dia mengajak Joon-Hyung untuk meminta maaf kepada bibinya.Joon-Hyung juga mengantar kepergian ibunya di bandara.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 8Dia pun meminta ibunya untuk menunjukkan foto adik tirinya, yang menurut Joon-Hyung cantik. Dia juga menunjukkan foto Bok-Joo kepada ibunya. Joon-Hyung terlihat ceria kembali, tapi Bok-Joo kemudian menceritakan jika dia terpilih dalam tim angkat besi nasional dan harus pindah ke Taereung. Joon-Hyung berjanji akan menjadi juara satu dan berangkat bersama ke sana.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 11, Joon-Hyung Nyatakan Cintanya!Saat pertandingan, Joon-Hyung fokus untuk mengalahkan traumanya dan mengambil start dengan sempurna.Namun, perjuangannya hanya bisa mengantarkannya ke posisi kedua. Dia melihat Bok-Joo tersenyum dan menenangkannya. Sementara itu, Chang-Gul tidak memberitahu Bok-Joo kalau dia akan dioperasi karena takut mengkhawatirkannya. Bok-Joo takut untuk pergi, tapi Joon-Hyung menguatkannya dan berjanji untuk tidak pernah meninggalkannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest