Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 6, Kematian Moo-Young!

Yulia Susanti - Rabu, 15 September 2021 | 22:00
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Pada Zombie Detective episode 6, Moo-Young menyiapkan barang-barang bawaan untuk menginap di Pusat Puasa Gangrim. Dia membawa daging yang ada di kulkas, namun ketahuan orang-orang di sana dan disita oleh mereka.Kemudian, dia melakukan pemotretan untuk menjadi pembanding dengan hasilnya nanti.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 5, Apa Isi Surat Kesepakatan yang Ditemukan Seon-Ji?Moo-Young dilihat oleh sepasang kekasih.Program diet pun dimulai, Moo-Young diberi makan sayur-sayuran dan sebuah pil suplemen diet.

Sementara itu, Seon-Ji melihat gelas pasangan yang ada di sosial media Yoon-Joo di rumahnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 4, Kelemahan Zombie pada Bagian Ini!

Moo-Young melihat ke sekeliling pusat puasa untuk mencari Yoon-Joo namun tidak menemukannya, sedangkan Seon-Ji menghampiri Bengkel Kerajinan Cepat dan terkejut saat melihat orang di sana.Moo-Young tidak bisa tidur dan menuju dapur. Kulkas digembok, lalu dia terkejut saat melihat seseorang di sana. Wanita itu berhalusinasi dengan mengatakan bawang sebagai apel.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 1, Zombie Menyamar Menjadi Manusia!Pria tadi datang, lalu sekelompok orang termasuk manajer juga hadir, sementara Moo-Young bersembunyi. Saat manajer dan pria itu berbicara, Moo-Young mendengar kalau pria itulah yang merekrut para wanita ke tempat itu.Moo-Young hampir ketahuan dan melarikan diri. Dia melihat sekelompok orang berbaju putih dan mengikutinya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 5, Apa Isi Surat Kesepakatan yang Ditemukan Seon-Ji?

Ternyata, mereka menuju sebuah aula gereja tempat ritual sesat sedang dilakukan. Seorang pemimpin aliran itu menunjukkan keajaiban dan membuat semua umatnya menyembahnya.Moo-Young terlihat oleh manajer dan melarikan diri lagi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 4, Kelemahan Zombie pada Bagian Ini!Seon-Ji juga mengetahui aliran sesat Lee Kwang-Shik. Dia menuju ke pusat puasa bersama Do-Hyun. Moo-Young bersembunyi di lemari, manajer memukulinya dengan besi, Moo-Young mengingat suara tembakan dan membuatnya kehilangan kontrol. Dia kabur sambil menutupi kepalanya dengan kain putih dan lompat lewat jendela. Di kantornya, Moo-Young menyadari kalau dia mati terbunuh.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest