Follow Us

Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 1, Kutukan Iblis di Sebuah Negeri!

Yulia Susanti - Rabu, 22 September 2021 | 23:00
Lovers of the Red Sky
Viu

Lovers of the Red Sky

GridStar.ID - Pada sinopsis Lovers of the Red Sky episode 1.mengisahkan pertemuan pertama Ha Ram dan Hong Cheon Gi ketika mereka masih kecil menandai sebagai awal dari perubahan besar takdir mereka. Hal ini terjadi karena peran iblis yang lepas kendali saat ritual hujan sedang berlangsung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 12, Kecurigaan Dong Man Ada Musuh dalam Organisasi!Dalam Lovers of the Red Sky episode 1, dikisahkan terdapat sosok iblis mengerikan yang kehilangan kendalinya. Meski demikian, sang dukun berhasil mengunci makhluk gaib tersebut ke dalam potret seorang raja. Namun, sang iblis yang marah lantas memberi kutukan terhadap negeri tersebut.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 8, Du Shik Cemburu Melihat Kedekatan Hye Jin dengan Sosok Ini!

Bertahun-tahun setelah peristiwa mengerikan itu terjadi.Hong Cheon Gi, gadis remaja tunanetra yang mencintai sekaligus memiliki bakat luar biasa terhadap seni, bertemu dengan Ha Ram. Pertemuan itu berlangsung ketika Ha Ram sedang dalam perjalanan menuju ritual agar hujan segera turun.

Baca Juga: Download Drakor Vincenzo Eps 19 dan 20 Sub Indo, Nonton di SiniSelama ritual menurunkan hujan berlangsung, iblis yang terkunci dalam potret raja terlepas dan merasuki Ha Ram. Di saat itu juga, peristiwa malang menimpa Ha Ram. Mata yang menjadi sumber kekuatan Ha Ram kemudian diambil dan diberikan kepada Hong Cheon Gi.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest