Follow Us

Sinopsis Drama Korea Police University Eps 12, Kecurigaan Dong Man Ada Musuh dalam Organisasi!

Yulia Susanti - Selasa, 21 September 2021 | 23:00
Police University
Viu

Police University

GridStar.ID - Dalam Police University episode 12, Dong Man curiga bahwa musuhnya berada di dalam organisasi. Dan sekarang, dia menjadi lebih mencurigai semua rekan serta teman-temannya. Di saat yang bersamaan, seseorang tak dikenal mengirimkan Sun Ho pernyataan yang dia tulis ketika ditangkap oleh Yu Dong Man saat mencuri dana perjudian ilegal.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 11, Perayaan Kesuksesan Penyelidikan!Dia ingin meminta bantuan, tetapi aksinya ketahuan dan dia mengurungkan niatnya.Kelas Sun Ho kedatangan dosen spesial, yatu Kepala Han Jung Sik. Sejak kedatangannya, Sun Ho menjadi skeptis terhadap Han Jung Sik. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 10, Kang Hee Memecahkan Kasus Ibunya!

Tepat saat sesi tanya jawab tentang topik keadilan, Sun Ho menunjukkan kegigihannya untuk menyerang Han Jung Sik. Hal ini membuat teman-teman sekelasnya heran dengan tindakannya, termasuk Kang Hee.Karena Dong Man curiga dengan perilaku Choi Hee Soo , dia memutuskan untuk mengikutinya.

Baca Juga: IU Donasi Rp5 Miliar Rayakan 13 Tahun Kariernya, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Police UniversityNamun diperjalanan, Dong Man mengalami kecelakaan yang tampaknya direncanakan. Ketika Sun Ho menunggu Dong Man siuman, dia mendapat catatan milik Dong Man dan mulai melanjutkan penyelidikan bersama teman-temannya.Tanpa tahu Dong Man telah siuman, Han Jung Sik datang ke kamar perawatan Dong Man dan membongkar kejahatannya sendiri.

Baca Juga: Download Drakor Youth of May Sub Indo, Nonton Streaming di SiniBahkan, dia juga mengatakan akan mengincar Sun Ho sebagai target berikutnya. Kang Hee yang bersembunyi sangat terkejut mendengar ucapan Han Jung Sik.Di tempat yang berbeda, Sun Ho berhasil menangkap pelaku yang membuat Dong Man kecelakaan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest