Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 8, Lee Kwang-Shik Melihat Moo-Young Ditabrak Mobil!

Yulia Susanti - Sabtu, 18 September 2021 | 23:00
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Pada Zombie Detective episode 8, Lee Kwang-Shik membawa Moo-Young ke ruangannya dan menunjukkan rekaman saat Moo-Young tertabrak mobil dan lompat dari jendela. Moo-Young mengatakan dia tidak bisa merasakan sakit, Kwang-Shik membuktikannya dengan menusukkan garpu ke pahanya. Kwang-Shik menganggap itu sebagai mukjizat dan meminta bantuan Moo-Young.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 7, Penyelidikan Pemimpin Aliran Sesat!Moo-Young mengambil ponselnya di tempat penyimpanan. Dia langsung menghubungi Seon-Ji untuk menginfokan kalau akan ada upacara kesaksian besok. Seon-Ji mencari Yoon-Ju menggunakan mainan drone Jun-Woo, sementara Moo-Young bersiap-siap untuk membantu Kwang-Shik.Acara dimulai dan Kwang-Shik menunjukkan pertunjukkan ketuhanannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 6, Kematian Moo-Young!

Seon-Ji menemukan Yoon-Ju terikat dan menyelamatkannya. Dia mengabarkan Moo-Young, namun Moo-Young sudah di panggung dan dipelintir tangannya yang membuat semua terkejut. Moo-Young teriak kesakitan bahkan terjatuh sambil mengucurkan jus di perutnya. Semuanya panik dan Kwang-Shik melarikan diri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 4, Kelemahan Zombie pada Bagian Ini!Seon-Ji mengejar manajer dan Kwang-Shik, sang manajer menyerang Seon-Ji. Moo-Young melempari kartu nama dengan gaya ninja dari kejauhan dan Seon-Ji menyemprotkan lada ke mata manajer. Kwang-Shik ingin menyerang Seon-Ji, namun Moo-Young memblokirnya dan membuatnya tertusuk tongkat jalan hingga menembus perutnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 1, Zombie Menyamar Menjadi Manusia!

Moo-Young mengonfrontasi Kwang-Shik yang meminta untuk membantunya karena dia tidak akan bisa lagi kembali menjadi manusia. Moo-Young terpancing dan membuatnya ingin menggigit Kwang-Shik sampai Seon-Ji memanggilnya. Akhirnya, semua peserta dipulangkan dan Kwang-Shik serta timnya dibawa ke kantor polisi.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Dark Hole Sub Indo, Streaming di SiniMoo-Young akhirnya punya uang untuk makan daging ayam mentah dengan rakusnya, ternyata Lee Seong-Rok melihatnya dari jendela yang terbuka. Seon-Ji sedang makan ayam dengan keluarganya lalu mengingat Moo-Young. Seon-Ji melihat Moo-Young dengan tubuhnya yang terekspos dan dipenuhi luka zombi serta dua lubang di perutnya. Dia pun terjatuh ke lantai dengan ketakutan.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest