Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 1, Zombie Menyamar Menjadi Manusia!

Yulia Susanti - Sabtu, 11 September 2021 | 15:31
Poster Drama Korea Zombie Detective
KBS2

Poster Drama Korea Zombie Detective

GridStar.ID - Zombie Detective merupakan drama korea yang bercerita tentang seorang zombie yang berpura-pura menjadi manusia biasa demi bertahan hidup.Dalam episode 1, zombie mengejar wanita untuk menerkamnya.Setahun sebelum munculnya zombie, muncul pria di tengah tumpukan sampah media di pegunungan.

Baca Juga: Park Seo Joon Unggah Foto Perdana Usai Dikabarkan Terbang ke Amerika Untuk Syuting Film Marvel, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang di Sini Namun, ada cairan berbahaya di tempat pembuangan akhir.Pria itu itu terbangun sebagai zombi yang tahu asal usulnya.Sang Zombie yang diperankan oleh aktor Choi Jin Hyuk berjalan menelusuri hutan.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 22, Seok Kyung Disembunyikan!

Melansir KOMPAS.com, Meski tak ingin memakan seekor kelinci, ia kehilangan kendali dan memakannya. Tak ingin hidup menjadi zombi, dia berusaha mengakhiri hidup di tepi jurang. Sayangnya, dia sudah menjadi mayat hidup yang tak bisa mati.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 20, Bagaimana Cara Menyatukan 3 Kerajaan?Alhasil, sang zombi merenungkan misteri di balik perubahannya menjadi zombi.Di tempat lain, Gong Seon Ji (Park Ju Hyun), melakukan penelusuran kasus pembunuhan dan mencari sosok "Sinterklas" tersangka pembunuhan. Suatu waktu, ponsel dan jaketnya hilang. Seon Ji kembali ke tempat ia menjatuhkan ponsel dan melihat seseorang yang memakai jaketnya. Baca Juga: Drama Dr. Romantic Dikabarkan Akan Berlanjut ke Season 3, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Bertema Medis Hospital Playlist 2 di Sini

Saat ingin mengambil ponsel itu, Seon Ji menganggap orang itu hanyalah seorang pecandu minuman dan ia memberi sejumlah uang.Keesokan harinya, ia memiliki kemampuan zombi yang merugikan dan membuatnya berusaha makan telur burung.

Seon Ji tak bisa mengontrol diri dan membatasi makanannya.

Baca Juga: Drama Dr. Romantic Dikabarkan Akan Berlanjut ke Season 3, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Bertema Medis Hospital Playlist 2 di SiniSetelah itu, ia menyaksikan film tentang zombi yang diperlakukan tidak baik. Sejak saat itu, ia bertekad untuk menyamar menjadi manusia. Selayaknya manusia, ia berusaha belajar cara berjalan hingga cara makan seperti manusia normal.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest