Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 4, Kelemahan Zombie pada Bagian Ini!

Yulia Susanti - Senin, 13 September 2021 | 22:00
Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 4, Kelemahan Zombie pada Bagian Ini!
Viu

GridStar.ID - Seon-Ji yang membuat Moo-Young pingsan langsung panik dan membawanya ke rumah sakit. Di ambulans, petugas menganggapnya mati karena denyut jantungnya tidak terdeteksi, namun Moo-Young terbangun dan sadar kalau kelemahan zombi adalah bagian belakang kepala. Setelah tiba di rumah sakit, Seon-Ji minta maaf dan memberikannya kartu nama, tapi Moo-Young melarikan diri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 2, Siapa Sosok Sinterklas yang Menculik Anak-anak?Do-Hyun ditelepon Seon-Ji, lalu menyarankannya agar membayar uang muka. Kakak Seon-Ji, Sun-Young, mendengar itu dan marah. Sementara itu, pemilik Agensi Raja Dunia, Lee Sung-Rok melihat Moo-Young dan menghampirinya. Moo-Young sadar kalau orang itu tidak mengenalnya. Dia juga kedatangan penjual make-up abal-abal di kantornya dan mendapat tabir surya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 1, Zombie Menyamar Menjadi Manusia!

Sekelompok orang melakukan protes kepada Seon-Ji yang telah memfitnah presiden gereja mereka dengan penayangan programnya, namun Seon-Ji merasa dia benar. Kemudian, dia mencoba menghampiri saksi kejadian So-Ri, namun orang itu terus menjauhkannya.Moo-Young merasa lapar dan ingin menggigit leher seseorang di lampu merah, namun orang itu menganggapnya orang aneh.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 2, Siapa Sosok Sinterklas yang Menculik Anak-anak?Moo-Young menemukan Ho-Doo, lalu mengembalikan kalungnya ke Jun-Woo dan memintanya sisa uang jika ingin Ho-Doo kembali. Moo-Young berniat memakan Ho-Doo, namun sebuah restoran babat sedang mengadakan acara pembukaan dan bisa menyicipi secara gratis. Sesampainya di sana, makanan tersisa satu potong dan dihabiskan oleh sang pemilik restoran.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 1, Zombie Menyamar Menjadi Manusia!Setelah melakukan berbagai cara, Seon-Ji berhasil membuat saksi melakukan wawancara. Setelah itu, dia menuju restoran milik Bo-Ra bersama Do-Hyun untuk mengucapkan selamat. Saat Seon-Ji keluar, Bo-Ra menyinggung Do-Hyun tentang kapan dia akan menyatakan perasaan pada Seon-Ji. Di luar, sekelompok orang dengan riasan zombi menari sebagai bagian dari acara pembukaan, Moo-Young pun ikutan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest