Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 24, Su Ryeon Terancam Disingkirkan!

Yulia Susanti - Minggu, 12 September 2021 | 14:32
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 23, Joo Dan Tae memberi tahu Seok Kyung bahwa dia adalah putri kandung Su Ryeon. Tahu niat buruknya selama ini, Seok Kyung pun melawan Joo Dan Tae. Saat Su Ryeon tiba di tempat persembunyiannya, Seok Kyung sudah kabur.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 23, Seok Kyung Buat Keributan Demi Melarikan DiriDalam The Penthouse 3 episode 24, Alex, memberi kejutan untuk Jun Ki dengan bergabung bersama dia ketika dia bermain kartu. Panik, dia langsung menemui Seo Jin dan meminta dia melakukan sesuatu sebelum keluarga Logan semakin mencurigainya.Ha Yoon Chul menemui Ha Eun Byeol dan mengonfrontasi dia tentang obat-obatan yang dia minum. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 22, Seok Kyung Disembunyikan!

Ha Yoon Chul juga bertanya tentang peristiwa kematian Oh Yoon Hee. Namun, Eun Byeol berpikir tindakan ayahnya hanya demi Ro Na. Dia marah dan tetap memutuskan untuk bungkam.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 18, Apakah Dan Tae Sosok Misterius Itu?Seo Jin mengajak Joo Dan Tae bekerjasama untuk menyingkirkan Su Ryeon. Saat Joo Dan Tae tertangkap oleh keluarga Logan, mereka menjebak Su Ryeon dengan membawa Logan ke kediaman Su Ryeon. Su Ryeon di bawa ke suatu tempat dan di sana akhirnya Su Ryeon melihat Logan selamat.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest