Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 18, Apakah Dan Tae Sosok Misterius Itu?

Yulia Susanti - Senin, 06 September 2021 | 22:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 18, ketika Ro Na ingin mendaftar audisi yang diselenggarakan Pusat Seni Cheong Ah.Dia bertemu dengan Eun Byeol dan Cheon Seo Jin yang meremehkannya. Ha Yoon Chul kembali dipanggil oleh orang misterius dan Su Ryeon merubah penampilannya menjadi Na Ae Gyo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 18, Perlawanan untuk Memenangkan Proyek!Dalam The Penthouse 3 episode 19, Su Ryeon sebagai pelobi Konstruksi Dohae dengan bantuan Kang Ma Ri berupaya melanjutkan perjuangan mereka.Untuk melawan Konstruksi Cheong Ah yang dipimpin Joo Dan Tae dan sekutunya untuk memenangkan proyek Distrik Cheonsoo.Seo Jin memaksa Ha Yoon Chul untuk membuat Logan siuman, bagaimana pun caranya.

Baca Juga: Pakai Rekaman Kejadian Asli Tragedi yang Tewaskan 9 Orang di Sebuah Daerah, Kru Produksi The Penthouse 3 Dikritik Habis-Habisan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea yang Dibintangi Uhm Ki Joon di Sini

Ha Yoon Chul pun mengira bahwa orang misterius itu adalah Joo Dan Tae. Ha Yoon Chul menghubungi Su Ryeon dan ingin memberi tahu dia tentang kondisi Logan. Belum sempat bertemu, dia sudah diancam dengan keselamatan Ha Eun Byeol.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor di Bulan September 2021, Simak Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Sementara itu, Seok Kyung menghubungi Seok Hoon mengajaknya bertemu sebelum dia pergi ke luar negeri, tapi Seok Hoon mengabaikannya. Saat Seok Hoon berbincang dengan Su Ryeon, dia diminta untuk putus dengan Ro Na karena kemungkinan besar Joo Dan Tae adalah pelakunya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest