Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 20, Dimana Keberadaan Logan?

Yulia Susanti - Selasa, 07 September 2021 | 17:30
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 20, Seo Jin memberi tahu Ha Eun Byeol untuk mempersiapkan audisi khusus dengannya.Karena seorang konduktor Filharmonik Wina yang terkenal di dunia.Clark Lee, akan mengunjungi Pusat Seni Cheong Ah untuk melakukan konferensi pers sebelum menggelar konsernya di Korea.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 18, Apakah Dan Tae Sosok Misterius Itu?Cara ini Seo Jin lakukan untuk mencuri kesempatan agar Eun Byeol dapat pengakuan.Saat hari konferensi tiba, Ro Na yang sudah mendengar berita itu berencana untuk mengacaukannya. Ketika sudah waktunya bagi Ha Eun Byeol bernyanyi.Baca Juga: Im Seulong 2AM Jadi Cameo di Episode Terbaru, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 di Sini

Ro Na mencuri kesempatan itu hingga akhirnya Clark Lee terpukau dengan suaranya dan meminta dia ikut audisi. Seo Jin marah dan mengonfrontasi Ro Na. Tapi Ro Na tidak takut sedikit pun dengannya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor di Bulan September 2021, Simak Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Keluarga Logan menemui Baek Jun Ki dan memberi tahu bahwa keluarganya akan memberikan segalanya jika dia berhasil menemukan Logan. Segera setelah itu, Baek Jun Ki langsung menemui Seo Jin. Dia meminta Seo Jin untuk segera membuat Logan siuman agar mereka bisa mendapat uang melimpah.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest