Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 22, Seok Kyung Disembunyikan!

Yulia Susanti - Jumat, 10 September 2021 | 22:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Usai tahu bahwa Seok Kyung adalah putri kandungnya, Su Ryeon memberi tahu Seok Hoon bahwa Seok Kyung adalah putri kandungnya dan dia sangat putus asa mencari keberadaannya. Dia yakin Joo Dan Tae telah membawa Seok Kyung ke tempat lain selain Italia. Seok Hoon pun bertekad akan menemukan adiknya dengan berada di dekat Joo Dan Tae.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 21, Su Ryeon Akhirnya Tahu Putri Kandungnya!Seok Kyung terbangun dan mendapati dirinya berada dikelilingi oleh gadis-gadis yatim piatu yang ingin memukulnya. Di malam hari ketika semua orang tertidur lelap, Seok Kyung berusaha keluar dari ruangan itu tetapi tidak berhasil. Ketua geng dari kelompok memberi tahu Seok Kyung untuk menyerah saja karena mereka yang di sini adalah orang-orang yang dibuang oleh keluarga.Baca Juga: Segera Berakhir, Para Pemain Bagikan Foto Keseruan Mereka di Balik Layar, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 di Sini

Seok Hoon mendatangi Joo Dan Tae dan berdalih akan menepati janjinya. Dengan memperlihatkan ambisi di depan Joo Dan Tae, dia tanpa ragu langsung dipercaya olehnya. Segera setelah itu, Seok Hoon tahu bahwa handphone Seok Kyung dipegang oleh Sekretaris ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 20, Dimana Keberadaan Logan?Di segera menyalin rekaman kamera dasbor untuk diberikan ke Su Ryeon.Di sisi lain, pihak yayasan Cheong Ah menggelar rapat dewan khusus untuk mempertimbangkan posisi Su Ryeon sebagai direktu. Karena tahu bahwa Su Ryeon mengelola kelab malam, pihak yayasan sangat menentang hal itu.

Baca Juga: Pakai Rekaman Kejadian Asli Tragedi yang Tewaskan 9 Orang di Sebuah Daerah, Kru Produksi The Penthouse 3 Dikritik Habis-Habisan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea yang Dibintangi Uhm Ki Joon di SiniMeskipun dia berupaya menjelaskan, tindakan Su Ryeon dianggap akan merusak citra sekolah.Sementara itu, Ha Eun Byeol marah ketika melihat Ro Na mengikuti audisi.Ro Na justru menatang balik hingga membuat Ha Eun Byeol terdiam. Seo Jin pun datang untuk membela putrinya. Tetapi, hal ini tidak menyurutkan keberanian Ro Na.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest