Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 23, Seok Kyung Buat Keributan Demi Melarikan Diri

Yulia Susanti - Sabtu, 11 September 2021 | 22:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 23, Kyu Jin cemas tentang kontrak konstruksi Cheonsoo. Dia meminta Joo Dan Tae untuk berlutut kepada Su Ryeon karena dia adalah pelobi Konstruksi Dohae. Segera setelah itu, dia langsung pergi ke suatu tempat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 22, Seok Kyung Disembunyikan!Seok Hoon pun segera memasang alat GPS di mobil ayahnya.Audisi untuk musikus tetap Pusat Seni Cheong Ah digelar. Rencana Seo Jin untuk bertindak curang ternyata terbaca oleh Ro Na.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 21, Su Ryeon Akhirnya Tahu Putri Kandungnya!

Saat ada modulasi, Ha Eun Byeol panik. Audisi itu pun akhirnya dimenangkan oleh Ro Na. Seo Jin yang murka segera tahu bahwa Su Ryeon terlibat dalam hal ini.Di pusat Retret saudari, Seok Kyung membuat keributan agar dia bisa melarikan diri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 20, Dimana Keberadaan Logan?Setelah berhasil lolos, Seok Kyung melihat kehadiran Joo Dan Tae dan langsung menghampirinya. Tetapi dia justru berakhir di kurung. Joo Dan Tae memberi tahu Seok Kyung bahwa dia adalah putri kandung Su Ryeon dan memanfaatkan dia untuk meluluhkan hati Su Ryeon. Tapi Seok Kyung justru melakukan sebaliknya.Usai tahu bahwa dia adalah kembaran Seol Ah, Seok Kyung histeris dan merasa bersalah.

Baca Juga: Im Seulong 2AM Jadi Cameo di Episode Terbaru, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 di Sini Tak berselang lama setelah Seok Kyung melarikan diri, Su Ryeon datang. Seok Kyung menulis pesan untuk tidak mencarinya lagi dan berjanji bahwa dia tidak akan tertangkap oleh ayahnya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest