Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 21, Su Ryeon Akhirnya Tahu Putri Kandungnya!

Yulia Susanti - Rabu, 08 September 2021 | 23:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 21, semua rencana Joo Dan Tae yang terlihat sangat mudah memenangkan proyek Distrik Cheonsoo ternyata gagal. Karena situasi keuangannya tidak stabil dan mendapat tuntutan dari banyak pihak, dia meminjam uang kepada Seo Jin dan Pimpinan Song dengan resiko yang besar.Su Ryeon menunjukkan jati dirinya sebagai pelobi Konstruksi Dohae di hadapan Joo Dan Tae.

Baca Juga: Segera Berakhir, Para Pemain Bagikan Foto Keseruan Mereka di Balik Layar, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 di SiniKeduanya terlibat perkelahian hingga akhirnya Joo Dan Tae pingsan karena melihat darah. Kilas balik mengenai masa lalu memilukan yang dialami Joo Dan Tae mengungkap alasan dia trauma dengan darah hingga ambisinya merebut gedung milik Su Ryeon Saat dia tersadar, Joo Dan Tae sudah dalam kondisi terikat dengan mata tertutup.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 20, Dimana Keberadaan Logan?

Su Ryeon melaju mobilnya ke arah Joo Dan Tae hingga dia ketakutan. Tapi, Seok Hoon segera datang menyelamatkannya. Seok Hoon juga memutuskan bahwa sudah takdirnya untuk mengikuti jalan ayahnya dan memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Ro Na.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 18, Apakah Dan Tae Sosok Misterius Itu?Sementara itu, jam tangan milik Oh Yoon Hee berhasil ditemukan. Su Ryeon akhirnya tahu bahwa Seok Kyung adalah putri kandungnya. Di situasi yang berbeda, Seok Kyung terbangun dan terkejut saat tahu dirinya berada di penjara.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest