Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 13, Misi Pertama yang Berbahaya!

Yulia Susanti - Rabu, 01 September 2021 | 23:00
Hwarang
Viu

Hwarang

GridStar.ID - Usai berhasil memenangkan pertarungan, Sun Woo semakin yakin bahwa raja yang sebenarnya adalah Ji Dwi. Dia tak takut untuk mengayunkan pedang ke arahnya. Ah Ro datang dan berupaya mencegah Sun Woo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 12, Siapa Raja Hwarang Sebenarnya?Bahkan, lengan Ah Ro terluka karena tindakan gegabah Sun Woo. Melihat Ah Ro bersikeras melindunginya, Sun Woo pun pergi.Sementara itu, demi menjaga aliansi dengan Baekje.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 11, Rencana Jahat Ratu Ji So!

Ibu Suri bersama para pejabat memerintahkan agar Putri Sook Myung serta anggota Hwarang lainnya untuk bertemu dengan Putra Mahkota Baekje. Karena beresiko terjadi peperangan, Putri bersedia ikut apabila persyaratannya diterima. Ah Ro pun dipaksa untuk ikut sang putri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 10, Kerusakan Alat Anggota Secara Misterius!Kehadiran Ah Ro membuat Sun Woo mengajukan diri untuk ikut. Disusul dengan Ban Ryu hingga Ji Dwi.Momen ini menjadi misi pertama bagi anggota Hwarang untuk mendampingi sang Putri untuk melakukan delegasi persahabatan. Tapi, mereka juga akan menghadapi situasi berbahaya karena kemungkinan besar mereka tidak bisa kembali dengan selamat dalam misi pertamanya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest