Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 8, Tugas Kedua Anggota Hwarang!

Yulia Susanti - Jumat, 27 Agustus 2021 | 14:30
Drama Korea Hwarang
Viu

Drama Korea Hwarang

GridStar.ID - Ah Ro dan Sun Woo pergi ke upacara kematian mendiang ibunya. Di perjalanan, Ah Ro memberi tahu bahwa ibu mereka tidak bisa menyanyikan pengantar tidur untuk mereka karena dia bisu. Sontak, jawaban Sun Woo yang salah membuatnya terdiam.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 7, Ji Dwi Curiga A Ro Tahu Statusnya yang SebenarnyaTetapi, Ah Ro berusaha berpikir hal itu bisa terjadi karena mungkin Sun Woo lupa. Sun Woo pun merasa bersalah padanya.Soo Ho tidak mengingat peristiwa yang terjadi antara Ban Ryu dengan adiknya. Ban Ryu berusaha mendekati Soo Ho agar kesalahpahaman tidak terjadi. Baca Juga: Drakor yang Dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Lovers of The Red Sky Rilis Poster Jelang Tayang, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Bertema Kerajaan di Sini

Sementara itu, Ah Ro semakin bingung dengan perasaannya sendiri. Di satu sisi, dia sangat menginginkan Sun Woo menjadi kakaknya. Tetapi, di sisi lain hatinya juga tidak menginginkan hal itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 6, Nyawa Ah Ro dalam Bahaya!Kemudian, para anggota Hwarang mulai menerima tugas kedua mereka. Kali ini, mereka ditugaskan untuk memberi pertunjukkan musik pada Festival Hari Pengucapan Syukur. Sang guru instrumen, Woo Reuk pun mengunjungi rumah Hwarang dan memberi contoh penampilannya yang membuat semua anggota terpukau.

Baca Juga: Zico Hingga V BTS Dikenal Memiliki Banyak Teman di Dunia Entertainment, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Diperankan Kim Tae HyungPara anggota berlatih dengan gigih siang dan malam agar bisa memberikan penampilan sempurna di depan rakyat dan ibu Suri. Sementara itu, Ah Ro bertemu dengan Woo Reuk dan berbincang dengannya setelah tahu bahwa selama ini dia adalah sosok yang sudah membesarkan kakaknya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest