Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 9, Pengakuan Tak Terduga

Yulia Susanti - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 21:30
Drama Korea Hwarang
Viu

Drama Korea Hwarang

GridStar.ID - Ketika Sun Woo memberi bunga untuk Ah Ro, Ah Ro langsung mengonfrontasi bahwa dia bukanlah kakaknya. Sun Woo akhirnya mengaku bahwa dia sebenarnya adalah teman kakak Ah Ro. Tangisan Ah Ro semakin pecah saat tahu kakaknya meninggal.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 8, Tugas Kedua Anggota Hwarang!Sun Woo menjelaskan bahwa kakaknya meninggal karena dihabisi pihak istana. Tak kuasa menahan nangis, dia langsung meninggalkan Sun Woo.Ji Dwi yang mulanya ingin mengejutkan Ah Ro justru terdiam saat melihat Ah Ro menangis tersedu-sedu. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 7, Ji Dwi Curiga A Ro Tahu Statusnya yang Sebenarnya

Dia terus mengikutinya sepanjang hari dan khawatir karena Ah Ro tidak berhenti menangis.

Ketika dia bertanya siapa orang yang menyakitinya, Ah Ro menyatakan dia menangisi dirinya sendiri. Setelah Ji Dwi kembali ke rumah Hwarang, Sun Woo khawatir dengan keadaan Ah Ro. Ji Dwi pun menyalahkan Sun Woo.Putri Sook Sook Myung kembali ke istana dan Ibu Suri menyambutnya dengan hangat.

Baca Juga: Drakor yang Dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Lovers of The Red Sky Rilis Poster Jelang Tayang, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Bertema Kerajaan di SiniSemua anggota Hwarang pun terpesona dengan kecantikannya. Sementara itu, para anggota Hwarang berlatih keras untuk memberikan penampilan terbaik dan semua orang antusias untuk menonton aksi mereka di festival.Namun, Tuan Young Shil memerintahkan kepada Ban Ryu untuk menggagalkan pertunjukan itu.

Baca Juga: Zico Hingga V BTS Dikenal Memiliki Banyak Teman di Dunia Entertainment, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Diperankan Kim Tae HyungDia ingin semua orang menyaksikan betapa tidak siap dan tidak kompetennya Hwarang milik Ibu Suri. Meskipun Ban Ryu tidak suka menjadi anggota Hwarang.Dia tetap tidak suka bila harus mengikuti perintah saat dia ingin menyukseskan penampilan bersama anggota Hwarang yang lain.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest