Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 11, Rencana Jahat Ratu Ji So!

Yulia Susanti - Senin, 30 Agustus 2021 | 14:30
hwarang
Viu

hwarang

GridStar.ID - Ah Ro menangis saat melihat Sun Woo terjatuh hingga tak sadarkan diri ketika berlatih memanah sambil berkuda. Dia terus menangis dan mengungkapkan isi hatinya bahwa sebenarnya Ah Ro senang jika Sun Woo bukan kakaknya dan menderita karena harus menahan perasaannya. Sun Woo, yang masih setengah sadar langsung mencium Ah Ro. Namun, dia kembali pingsan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 10, Kerusakan Alat Anggota Secara Misterius!Setelah 4 hari, Sun Woo akhirnya tersadar. Tetapi, dia justru seperti menjauh dari Ah Ro.

Ji Dwi dan Soo Ho bahkan menegurnya karena mengabaikan Ah Ro yang sudah mencemaskannya. Ah Ro yang tidak tahan dengan sikap Sun Woo pun mengonfrontasinya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 8, Tugas Kedua Anggota Hwarang!

Ternyata alasan Sun Woo adalah semakin dia dekat dengan Ah Ro, dia tidak bisa menahan perasannya. Sejak saat itu lah keduanya semakin dekat.Sementara itu, Ratu Ji So memberi tugas kepada Putri Sook Myung untuk menghabisi Ah Ro tanpa diketahui oleh siapa pun semata-mata ingin melindungi Raja.Sang putri menyanggupi dengan berusaha menyerangnya dengan menembakkan panah.

Baca Juga: Drakor yang Dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Lovers of The Red Sky Rilis Poster Jelang Tayang, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Bertema Kerajaan di SiniTapi aksinya gagal karena Sun Woo datang untuk melindungi Ah Ro.Mengetahui niat Putri Sook Myung yang ingin menyakiti Ah Ro, Ji Dwi sangat marah. Dia pun tak segan untuk memperingatkan Putri untuk tidak pernah berurusan dengan Ah Ro. Jika iya masih bertekad untuk melakukannya, maka Ji Dwi tidak akan mengampuninya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest