Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 12, Siapa Raja Hwarang Sebenarnya?

Yulia Susanti - Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:30
Hwarang
Viu

Hwarang

GridStar.ID - Rumah Hwarang dihebohkan dengan spanduk yang menyatakan “Raja berada di antara Hwarang”. Ji Dwi mulai panik sedangkan amarah Sun Woo memuncak karena orang yang telah membunuh sahabatnya ada di sekitarnya. Ah Ro menghampiri Ji Dwi yang termenung, dia berjanji tidak akan membocorkan identitasnya sebagai Raja.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 11, Rencana Jahat Ratu Ji So!Semua anggota Hwarang mulai heboh dan menebak siapa raja di antara mereka. Han Sung yakin sosok Raja antara Sun Woo dan Ji Dwi. Namun, gosip menyebar dengan cepat bahwa Raja yang sebenarnya adalah Sun Woo. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 10, Kerusakan Alat Anggota Secara Misterius!

Ketika Sun Woo datang ke tempat latihan, suasana menjadi canggung dan semua orang berusaha untuk menghindarinya dan mendundukkan pandangannya.Saat harus berlatih pedang, Han Sung berupaya untuk menghindar dari kakaknya tetapi semua usahanya sia-sia. Hingga waktunya dia berlatih, sang kakak terus memarahinya karena Han Sung terus kalah darinya.

Baca Juga: Drakor yang Dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Lovers of The Red Sky Rilis Poster Jelang Tayang, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Bertema Kerajaan di SiniKarena marah, Han Sung mengungkapkan semua keluh kesahnya dan meninggalkan kakaknya seorang diri.Sementara itu, Putri Sook Myung mengadakan pertarungan berdarah seolah-olah mereka sungguh berada di medan perang. Dalam pertarungan ini, Ibu Suri memiliki taktik untuk membuat para jenderal percaya bahwa Sun Woo adalah Raja yang sebenarnya, bukan Ji Dwi.

Meskipun sempat hampir kalah, Sun Woo berhasil menang melawan pengawal Ibu Suri.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest