Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 10, Kerusakan Alat Anggota Secara Misterius!

Yulia Susanti - Minggu, 29 Agustus 2021 | 14:32
Hwarang
Viu

Hwarang

GridStar.ID - Dalam Hwarang: The Poet Warrior Youth episode 10, Han Sung gelisah karena dia tidak menemukan Ji Dwi dan Ban Ryu. Padahal, mereka sebentar lagi akan tampil. Ah Ro pun berinisiatif untuk mencari mereka dengan menelusuri setiap tempat. Namun, secara tidak sengaja dia melihat Ji Dwi berbincang dengan Ibu Suri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 9, Pengakuan Tak Terduga Saat dia tahu identitas Ji Dwi yang sebenarnya, komandan istana menangkapnya.Menjelang tampil, anggota Hwarang menghadapi krisis karena semua alat yang akan mereka gunakan secara misterius rusak. Semua anggota menuduh Ban Ryu sebagai pelakunya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 8, Tugas Kedua Anggota Hwarang!

Di saat harapan mulai sirna, Woo Reuk memiliki ide cemerlang agar mereka tetap bisa tampil. Pada akhirnya, para anggota Hwarang bisa mempersembahkan penampilan sempurna di hadapan Ibu Suri dan orang banyak.Setelah selesai, Raja mendapat kabar bahwa Ah Ro sudah mengetahui identitasnya dan kini nyawanya dalam bahaya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 7, Ji Dwi Curiga A Ro Tahu Statusnya yang SebenarnyaRaja langsung menyusul komandan istana yang membawa Ah Ro. Untungnya, Raja datang tepat waktu sebelum Ah Ro yang hampir kehilangan nyawanya. Melihat sikap Raja yang memberontak, Ibu Suri kecewa karena sebenarnya dia ingin melindungi putranya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 6, Nyawa Ah Ro dalam Bahaya!Karena ucapan Han Sung dan melihat wajah adiknya, Soo Ho jadi mengingat peristiwa antara Ban Ryu dengan Soo Yeon. Dia langsung menghampiri Ban Ryu dan memukulnya tanpa ampun. Soo Yeon yang sedang berbincang dengan Ban Ryu merasa kesal dengan sikap kakaknya. Dia justru memukul kepala Soo Ho dengan botol hingga pingsan dan mengajak Ban Ryu pergi.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest