Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2, Yoon Hee terjebak dalam Keserakahan dan Ambisinya Sendiri

Yulia Susanti - Selasa, 31 Agustus 2021 | 23:00
 The Penthouse 2
Viu

The Penthouse 2

GridStar.ID - The Penthouse season 2 hadir melanjutkan kisah selanjutnya tentang konflik penghuni Hera Palace.Oh Yoon Hee terjebak dalam keserakahan dan ambisinya sendiri.Ia berambisi untuk membuktikan diri sebagai ratu penthouse.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 20, Penyamaran Shim Su Ryeon!Ia menutupi kejahatannya membunuh putri Shim Soo Ryeon yaitu Min Seol Ah.Bahkan, Yoon Hee mendesak Joo Dan Tae untuk menyingkirkan istrinya sendiri.Yoon Hee kemudian mengaku soal kejahatannya itu.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 19, Cheon Seo Jin Jatuh ke dalam Perangkap Dan Tae!

Melansir KOMPAS.Com, namun, semuanya sudah terlambat karena ia justru dijebak oleh Dan Te atas pembunuhan Soo Ryeon. Episode akhir musim pertama The Penthouse pun dibiarkan menggantung. Yoon Hee menusuk tenggorokannya sendiri hingga jatuh pingsan setelah dibantu Logan Lee melarikan diri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 18, Benarkah Orang Tua Seok Kyung dan Seok Hoo Masih Hidup?Sementara itu, Dan Te dan Cheon Seo Jin percaya keadaan akan kembali tenang usai menyingkirkan semua orang yang menghalangi jalan mereka dan menutupi kematian Seol Ah. Mereka tak menyadari malapetaka yang akan dibawa Yoon Hee. Dari cuplikan The Penthouse Season 2 yang dibagikan SBS, penampilan Yoon Hee terlihat sangat kurus dan tak terawat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 16, Perkelahian Berdarah Dan Tae VS Na Ae GyoSorot matanya tampak sangat lelah, kontras dengan auranya yang kuat di musim pertama.Kendati demikian, Yoon Hee akan segera kembali menjadi sosok yang lebih tangguh setelah mendekati ambang kematian. Setelah dua tahun membiarkan Dan Te dan Seo Jin menikmati kemenangan, Yoon Hee akan menuntut balas. Namun, rencananya tak akan berjalan mulus karena kekuatan Dan Te dan Seo Jin semakin kuat setelah keduanya menikah.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest