Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 26, Korban Investasi Jebakan Dan Tae

Yulia Susanti - Selasa, 24 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Suasana hati Yoon-Cheol buruk saat makan bersama Dan-Tae dan Kyu-Jin, ditambah saat Dan-Tae memuji Seo-Jin. Yoon-Cheol berjanji akan keluar dari Hera Club setelah urusan bisnis dengan Dan-Tae selesai. Su-Ryeon mendapat pesan peringatan, sedangkan Dan-Tae mencari foto keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 15, Siapa Pembunuh Bae Ro Na?Yoon-Hee termakan jebakan Dan-Tae untuk menginvestasikan seluruh uangnya di sebuah klinik.Su-Ryeon diinformasikan detektifnya bahwa Ho-Dong tinggal di hotel bintang enam, dia yakin Ho-Dong bukan nama aslinya. Kelima anak Hera Club diundang ke ruang obrolan oleh Seol-A. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 9, Oh Yoon He Mendapat Bukti Baru, Apa Itu?

Mereka ketakutan, hingga Eun-Byeol mengaku bahwa Seol-A meninggal di Hera Palace. Seok-Hun menyimpulkan salah satu dari orang tua mereka pelakunya. Mereka meninggalkan ruang obrolan tersebut, Ho-Dong bertekad akan membalas dendam kepada mereka yang telah merundung Seol-A.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 25, Rencana Jahat Eun-Byeol pada Ro-Na!Pembantu keluarga Dan-Tae, Bibi Yang menyunting wajah Su-Ryeon dengannya di foto keluarga. Ho-Dong mengonfrontasinya dan memintanya membeberkan informasi tentang keluarga Dan-Tae dan Seol-A. Bibi Yang menunjukkan foto-foto saat perayaan ulang tahun Hera Palace, Ho-Dong melihat sepatu Seol-A di patung Hera. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 8, Jenny dan Ro Na Kembali Berteman

Sepatu tersebut ada di tangan Seok-Kyung, namun keesokannya menghilang dari lokernya. Anak-anak Hera Club mendapat kiriman foto tersebut dan membuat mereka semakin takut.Yoon-Hee melihat berita bahwa klinik tempatnya berinvestasi bangkrut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 23, Seo-Jin Menampar Yoon-HeeSu-Ryeon yakin Dan-Tae merencanakannya. Su-Ryeon mencoba membantu Yoon-Hee, yang langsung banyak belajar. Dia juga menemukan cincin ruby Seo-Jin. Yoon-Hee melamar menjadi investor di perusahaan Dan-Tae.

Dan-Tae menolak, ternyata Yoon-Hee mengajak Logan Lee. Seo-Jin mendapat kiriman bunga dari “Dan-Tae”.Su-Ryeon datang dan memintanya membuka kotak di tengah bunga yang berisi cincin ruby, membuat Seo-Jin terperanjat.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest