Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 22, Akankah Yoon-Cheol Menembak Istrinya?

Yulia Susanti - Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:32
 The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - Ma-Ri ternyata memiliki sauna dan dikenal sebagai Jin-Cheon sang pelayan spa yang dulu pernah menyemalatkan Bu Song sang konglomerat. Di sisi lain, Dan-Tae menunggu di lobi hotel tempat Logan Lee menetap, namun Logan menolak untuk bertemu.Anak-anak Hera Club tiba-tiba mengunjungi rumah Ro-Na.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 21, Benarkah Ma-Ri Selingkuh?Semua protes karena Yoon-Hee menyuguhkan mereka makanan yang tidak baik untuk tenggorokan mereka, namun Seok-Hun memakannya. Eun-Byeol menyelinap ke kamar Ro-Na dan membaca buku harian Ro-Na yang mengatakan kalau Ro-Na menyukai Seok-Hun. Dia terkejut dengan kehadiran Seok-Kyung dan pergi. Seok-Hun heran melihat adik kembarnya di kamar Ro-Na.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 11, Eun Byeol Tertangkap, Seo Jin Pasang Badan!

Seo-Jin, Sang-A dan Ma-Ri tidak menyukai Yoon-Hee yang dekat-dekat dengan Su-Ryeon. Seo-Jin memiliki rencana untuk mengusir Yoon-Hee. Di sekolah, Doo-Shik menggeledah barang-barang muridnya karena jepit rambut mahal milik Jenny hilang. Dia memergoki rokok dan majalah pornografi di tas Ro-Na.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 4, Seok Kyung Kesal Su Ryeon Punya Rasa pada LoganSeok-Hun mengira ini perbuatan Seok-Kyung dan kecewa, ternyata ini adalah perbuatan Eun-Byeol yang melakukannya saat berada di kamar Ro-Na.Ibu mertua Yoon-Hee melakukan protes terhadap Yoon-Hee di Hera Palace dan membuat para penghuni simpati. Yoon-Hee datang dan membeberkan semua perbuatan ibu mertuanya terhadapnya dan membongkar bahwa suaminya meninggal saat sedang selingkuh. Baca Juga: Siap-Siap Ucapkan Selamat Tinggal, Para Aktor The Penthouse 3 Dikabarkan Telah Selesaikan Syuting, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di Sini

Semua menjadi kasihan terhadap Yoon-Hee, Yoon-Cheol menyatakan bahwa Seo-Jin kalah.Yoon-Hee meminta Yoon-Cheol datang. Dia sengaja memeluk Yoon-Cheol saat Seo-Jin melihatnya, untuk membalas saat dulu dia melihat Seo-Jin mencium Yoon-Cheol. Yoon-Cheol mengejar Seo-Jin dan diam-diam dia mengikutinya ke vila.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 20, Anak-Anak Hera Club Merundung Eun WooDia melihat istrinya berciuman dengan Dan-Tae, lantas masuk ke vila itu dan meraih senapan. Tiba-tiba, terdengar suara tembakan. Yoon-Hee membuka pintu rumahnya. Yoon-Cheol basah kuyup berlumuran darah, lalu jatuh ke pelukannya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest