Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 20, Anak-Anak Hera Club Merundung Eun Woo

Yulia Susanti - Selasa, 17 Agustus 2021 | 15:32
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Yoon-Hee diikat Kyu-Jin dan dipaksa menempelkan ibu jarinya ke kontrak, namun Yoon-Cheol datang menyelamatkannya. Saat kabur, mereka berpapasan dengan Dan-Tae yang langsng menghajar Yoon-Cheol. Yoon-Hee menunjukkan jam tangannya yang merekam ucapan Kyu-Jin, lalu menyatakan bahwa dia hanya mau bernegosiasi dengan Yoon-Cheol.

Baca Juga: 7 Drama yang Tayang di Tahun 2021 Berhasil Raih Rating Tinggi, The Penthouse hingga Vincenzo Masuk Dalam Daftar, Cek Sinopsisnya di SiniDi sekolah, Seok-Hun menghajar Eun-Woo hingga babak belur, Ho-Dong memergoki mereka dan Eun-Woo tidak mau mengakui kebenarannya. Di sisi lain, Seo-Jin mengadu ke Dan-Tae dan curiga Su-Ryeon sudah tahu tentang Seol-A. Dan-Tae bertanya-tanya mengapa istrinya diancam. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 19, Buku Harian Seol A Terkuak, Su Ryeon Temukan Fakta Ini

Su-Ryeon menunjukkan ancaman palsu untuk Dan-Tae yang mengatakan kalau suaminya membunuh Seol-A.Dan-Tae mendatangi tempat golf bekas milik Direktur Min dan melihat ada fotonya dan arloji Kyu-Jin. Su-Ryeon ternyata sudah merencanakan dari awal, dari mengancam Seo-Jin hingga meminta Direktur Min dan detektif mengancamnya, membuat Direktur Min terbunuh.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 9, Joo Dan Tae Punya Surat Perjanjian Lip Sync Milik Seo JinSeo-Jin mengendap ke kantor Su-Ryeon dan bentuk kalung di lukisan berubah menjadi hati, bukan apel.Ro-Na mengadu ke ibunya bahwa Eun-Byeol menyewa seisi teater sehingga dia tidak dapat mengerjakan tugasnya. Yoon-Cheol teringat saat Yoon-Hee mengobati luka-lukanya, bekas luka di lehernya masih terlihat. Baca Juga: Bikin Penonton Geregetan, The Penthouse 3 Kembali Raih Rating Tinggi, Berikut Sinopsis untuk Musim Keduanya

Seo-Jin mengonfrontasinya dan membuat Yoon-Cheol murka. Dia tahu istrinyalah yang menyayat leher Yoon-Hee. Di sisi lain, Yoon-Hee dan Su-Ryeon menikmati waktu mereka di pesiar.Ho-Dong menunjukkan rekaman anak-anak Hera Club yang merundung Eun-Woo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 18, Kebencian Seo Jin!Ho-Dong bersedia menemui Su-Ryeon di rumahnya untuk membicarakan anak kembarnya. Dia mengatakan kalau mata Su-Ryeon mirip dengan putrinya, membuat Su-Ryeon terkejut. Wanita Hera Club melihat ada yang baru pindah ke Hera Palace, yang ternyata adalah Yoon-Hee.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest