Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 21, Benarkah Ma-Ri Selingkuh?

Yulia Susanti - Kamis, 19 Agustus 2021 | 22:00
 The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - Su-Ryeon berusaha mengalihkan ucapan Ho-Dong dengan membahas anak-anaknya yang merundung temannya. Dan-Tae membujuk Ho-Dong dengan memberinya emas. Dan-Tae menghampiri Yoon-Hee yang dikonfrontasi oleh Hera Club. Ternyata benar Dan-Tae yang memberi Yoon-Hee surat rekomendasi, sesuai rencana Su-Ryeon.

Baca Juga: Siap-Siap Ucapkan Selamat Tinggal, Para Aktor The Penthouse 3 Dikabarkan Telah Selesaikan Syuting, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di SiniSeo-Jin murka ke Dan-Tae, sementara Dan-Tae menyalahkan Yoon-Cheol.Jenny dan Min-Hyuk tidak percaya Ro-Na tinggal di bawah atap yang sama dengan mereka. Jenny kesal, sementara Ro-Na kegirangan melihat rumah barunya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 4, Sudah Ada Bukti Pembunuhan Logan?

Su-Ryeon menghadiahinya piano, dia melihat sosok Seol-A di diri Ro-Na saat bermain piano. Yoon-Hee berterima kasih terhadap Su-Ryeon. Jenny, Sang-A dan Kyu-Jin memikirkan cara untuk mengusir Yoon-Hee.Seo-Jin murka terhadap Yoon-Cheol, lalu mengungkit bahwa suaminya masih mencintai Yoon-Hee.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 20, Anak-Anak Hera Club Merundung Eun WooDulu, Seo-Jin yang merasa cemburu meminta ayahnya memberikan beasiswa ke Yoon-Cheol. Yoon-Hee marah karena Yoon-Cheol menerima beasiswa tersebut.

Hadirlah Seo-Jin di tengah mereka dan merebut Yoon-Cheol. Kini, Seo-Jin bertekad akan membunuh Yoon-Hee.Yoon-Hee dan Ro-Na merasa gembira, sementara Su-Ryeon memimpikan saat Seol-A terjatuh di Hera Palace dan melihat sosok Seo-Jin dan Dan-Tae. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 10, Amarah Eun Byeol Hilang Kendali

Yoon-Hee mencoba mendekati Kyu-Jin, sedangkan Seo-Jin menantangnya. Di sekolah, Ro-Na mendaftar audisi untuk menjadi duta SMA Seni Cheong Ah. Saat menjalani hukuman, Seok-Hun memperhatikannya.Eun-Byeol cemburu lalu menyatakan perasaannya terhadap Seok-Hun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 9, Joo Dan Tae Punya Surat Perjanjian Lip Sync Milik Seo Jin

Setelah Dan-Tae berhasil membeli rumah Myeongdong, dia mencoba menjualnya ke Logan Lee, orang Korea-Amerika yang kaya raya. Ma-Ri dan Sang-A melihat Yeon-Hee membagikan kue beras ke para pegawai, lalu mengejeknya. Sang-A menganggap Ma-Ri selevel dengan Yoon-Hee karena sama-sama tinggal di lantai 45. Kemudian, Sang-A curiga Ma-Ri selingkuh dengan menjawab telepon sambil senyum-senyum.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest