Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 11, Eun Byeol Tertangkap, Seo Jin Pasang Badan!

Yulia Susanti - Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:32
The Penthouse 2
Viu

The Penthouse 2

GridStar.ID - Acara festival seni Cheong Ah berubah menjadi kacau balau ketika sang pemenang, Ro Na terjatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri. Semua orang bergegas menghampiri lokasi kejadian untuk memastikan apa yang terjadi. Oh Yoon Hee sangat histeris melihat kondisi putri semata wayangnya itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 10, Amarah Eun Byeol Hilang KendaliSementara Seok Kyung bingung dengan apa yang dia lihat dan ikut merasa terkejut.Sementara itu, pihak kepolisian menahan semua orang yang menghadiri acara tersebut. Kang Ma Ri (diperankan oleh Shin Eun Kyung), Lee Gyu Jin (diperankan oleh Bong Tae Gyu), Go Sang Ah (diperankan oleh Yoon Jong Hee) sadar bahwa pelakunya ada di sekolah itu. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 9, Joo Dan Tae Punya Surat Perjanjian Lip Sync Milik Seo Jin

Tetapi, mereka mulai curiga karena hanya Eun Byeol yang tidak menampakkan wajahnya setelah kejadian itu. Ha Yoon Chul menjadi khawatir dengan apa yang terjadi dengan Eun Byeol dan dia menatap Seo Jin.Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) menunggu sang ayah di depan pintu dan keduanya terlibat konfrontasi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 3, Kembali ke Penthouse, Dan Tae Bebas?Seok Hoon menduga bahwa apa yang terjadi pada Ro Na, ibunya, hingga Min Seol Ah adalah ulah ayahnya. Saat Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) ingin menyerang Seok Hoon, Seok Kyung datang dan membelanya. Di hadapan mereka, Joo Dan Tae menunjukkan kalung yang ditemukan di lokasi kejadian. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Ro Na Kembali!

Seok Kyung langsung mengenali pemilik kalung itu yang tidak lain adalah Eun Byeol.Di pagi hari, Eun Byeol berusaha untuk menghilangkan barang bukti dengan melemparkan gaun yang dia pakai ke danau. Tepat sebelum itu, Seo Jin datang dan mencegah tindakan Eun Byeol.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 2, Pertunangan Seo Jin!Meskipun awalnya dia tidak mengaku, tetapi akhirnya Eun Byeol berkata jujur. Seo Jin tidak menyangka jika Eun Byeol akan melakukan hal tersebut. Meskipun demikan, Seo Jin akan bertekad melindungi anaknya dengan cara apapun.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest