Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 4, Sudah Ada Bukti Pembunuhan Logan?

Yulia Susanti - Selasa, 17 Agustus 2021 | 23:00
The Penthouse  3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Su Ryeon mengancam Seo Jin agar dia mau bekerja sama dengannya dan Oh Yoon Hee untuk melawan Joo Dan Tae. Meskipun awalnya Seo Jin menolak, Su Ryeon terus memperingatkannya resiko apa yang akan terjadi jika dia tidak mau mengikuti aturan. Oh Yoon Hee pun meminta dia mencari bukti bahwa Dan Tae lah pelakunya bagaimana pun caranya. Akhirnya Seo Jin setuju.

Baca Juga: 7 Drama yang Tayang di Tahun 2021 Berhasil Raih Rating Tinggi, The Penthouse hingga Vincenzo Masuk Dalam Daftar, Cek Sinopsisnya di SiniSegera setelah itu, Seo Jin langsung menemui Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin). Namun, Eun Byeol menghindarinya. Bahkan, dia lebih memilih agar terus bersama Nyonya Jin (diperankan oleh Ahn Yun Hong) karena Seo Jin sudah tidak memiliki apapun dan Eun Byeol merasa lebih bahagia dengannya. Melihat Eun Byeol menjauhinya, Seo Jin bertekad untuk merebut kembali semuanya dari Joo Dan Tae dan ibu tirinya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 19, Buku Harian Seol A Terkuak, Su Ryeon Temukan Fakta Ini

Ketika Dan Tae menggelar rapat bersama para eksekutif Cheong Ah, kehadiran Seo Jin mengejutkannya. Bahkan, dia membawa para media. Seo Jin langsung bersandiwara bahwa hubungan asmara dia dengan Joo Dan Tae sangat harmonis demi satu tujuan yang sama, yakni uang. Usai dari sana, Seo Jin memberi tahu Dan Tae bahwa dia memiliki bukti jika dirinya adalah pelaku pembunuhan Logan.

Baca Juga: Bikin Penonton Geregetan, The Penthouse 3 Kembali Raih Rating Tinggi, Berikut Sinopsis untuk Musim KeduanyaKarena kejahatannya diketahui, Dan Tae akhirnya mau menuruti semua perintah Seo Jin.Sementara itu, Su Ryeon tiba di kediamannnya namun melihat banyak bodyguard yang mengawasi kedua anaknya. Dia dikejutkan dengan hadirnya sosok Alex (diperankan juga oleh Park Eun Suk). Saat keduanya berbincang secara personal. Alex menuduh Su Ryeon sebagai pelaku. Bahkan, dia juga mengira Su Ryeon telah mengambil 10 miliar dolar milik Logan.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest