Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 9, Joo Dan Tae Punya Surat Perjanjian Lip Sync Milik Seo Jin

Yulia Susanti - Senin, 16 Agustus 2021 | 15:32
The Penthouse II
Viu

The Penthouse II

GridStar.ID - Seok Kyung mengancam (diperankan oleh Han Ji Hyun) Seo Jin agar dia bisa menjadikannya sebagai pemenang dalam ajang festival Cheong Ah. Dia memiliki video saat Seo Jin membiarkan ayahnya jatuh dari tangga, dan Seo Jin sangat panik dengan hal itu. Meskipun dia mencoba bersikap tenang, tetapi setelah Seok Kyung keluar dia tidak bisa menutupi kekhawatirannya.

Baca Juga: Bikin Penonton Geregetan, The Penthouse 3 Kembali Raih Rating Tinggi, Berikut Sinopsis untuk Musim KeduanyaJoo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) memiliki surat perjanjian lip sync milik Seo Jin.

Karena saham perusahaannya terus menurun, dia menjadikan itu sebagai kartu agar Seo Jin segera menyetujui penggabungan perusahaan mereka. Dia memberi surat itu kepada ibu Seo Jin. Lantas ibu Seo Jin datang dan memintanya mundur dari jabatan sebagai ketua. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Ro Na Kembali!

PosisiSeo Jin mulai terancam karena dia dipaksa menyerahkan jabatannya kepada adik tirinya.Saat Kang Ma Ri bekerja di sauna, ada salah satu pelanggan sauna yang merekomendasikannya. Ketika dia ingin memulai pekerjaannya, Kang Ma Ri sangat terkejut melihat orang itu adalah Go Sang Ah (diperankan oleh Yoon Joo Hee).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 18, Kebencian Seo Jin!Dia datang bersama Lee Gyu Jin (diperankan oleh Bong Tae Gyu) untuk mempermalukannya dan mengancam memberi tahu Je Ni tentang pekerjaannya. Takut Je Ni tahu, dia langsung bergegas pulang. Untungnya, Oh Yoon Hee berhasil mengambil foto tersebut sebelum Je Ni melihatnya.Seo Jin mengira orang yang mengirim perjanjian kontrak itu adalah Oh Yoon Hee.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul The Penthouse Season 3 Episode 1Dia langsung menghampirinya di kediamannya. Saat Seo Jin dan Oh Yoon Hee bertengkar, Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) datang dan membela Oh Yoon Hee. Meskipun Seo Jin tahu Ha Yoon Chul membencinya, tetapi aliansi dia dengan Oh Yoon Hee tidak bisa dia terima karena dia tahu apa arti sekolah Cheong Ah baginya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest