Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 10, Amarah Eun Byeol Hilang Kendali

Yulia Susanti - Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:31
The Penthouse II
Viu

The Penthouse II

GridStar.ID - Karena nasihat Oh Yoon Hee, Kang Ma Ri (diperankan oleh Shin Eun Kyung) tidak ingin melanjutkan kasus perundungan Je Ni. Tetapi dia meminta syarat agar Seok Kyung tetap bisa ikut berkompetisi dan Oh Yoon Hee diizinkan untuk mendapat akses kamera pengawas sekolah.

Awalnya Seo Jin tidak menyetujui itu, tetapi dia tidak ada pilihan lain.

Baca Juga: 7 Drama yang Tayang di Tahun 2021 Berhasil Raih Rating Tinggi, The Penthouse hingga Vincenzo Masuk Dalam Daftar, Cek Sinopsisnya di SiniAnak-anak Hera Palace mulai tampil dalam ajang festival Cheong Ah, termasuk Eun Byeol, Ro Na, hingga Seok Kyung. Semua berusaha agar memenangkan anugerah utama acara bergengsi itu dengan masing-masing cara yang berbeda. Ketika Ro Na tampil, pengiring piano seketika merubah musik yang selama ini telah mereka latih. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 19, Buku Harian Seol A Terkuak, Su Ryeon Temukan Fakta Ini

Tetapi, Ro Na dapat mengatasi masalah itu dengan baik.Setelah selesai tampil, Ro Na mencoba mengikuti pengiring piano itu. Dia melihat seseorang memberinya uang, dan Ro Na terkejut karena pria itu adalah Ha Yoon Chul.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 9, Joo Dan Tae Punya Surat Perjanjian Lip Sync Milik Seo JinPadahal, Ro Na sudah mulai berharap bahwa Ha Yoon Chul adalah pria yang baik dan memang akan mendukungnya. Dari sisi Ha Yoon Chul, dia melakukan itu karena permintaan Eun Byeol. Ha Yoon Chul tidak ingin Eun Byeol merasa gugup karena Ro Na.Eun Byeol mengikuti Ro Na dan dia melihat Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) menghampirinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 3, Kembali ke Penthouse, Dan Tae Bebas?Eun Byeol pun semakin cemburu dengan Ro Na. Keduanya terlibat percekcokan karena Ro Na mengungkit bahwa Seo Jin bersikap curang di masa lalu dan merebut posisi ibunya sebagai pemenang. Amarah Eun Byeol membuat dia hilang kendali. Dia mengambil piala dan berusaha menyerang Ro Na. Ro Na pun terjatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest