Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 7, Provokasi Ha Yoon Chul!

Yulia Susanti - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 22:00
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Ketika Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) ingin mengunjungi Seo Jin di kediamannya.Seo Jin panik karena secara tiba-tiba Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) juga datang untuk menemuinya. Takut nantinya Dan Tae akan salah paham, Seo Jin langsung menyembunyikan Ha Yoon Chul di lemari pakaiannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 17, Mawar Hitam Kebencian!Ketika Dan Tae telah pergi, dia kembali ke Penthouse dan menghampiri Ha Yoon Chul.Ha Yoon Chul sengaja melakukan itu untuk memprovokasi hubungan Seo Jin dan Dan Tae. Dia menyewa wartawan untuk mengambil gambar kemesraannya dan memberi tahu Dan Tae.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 5, Suara Seo Jin Kembali!

Saat foto itu berhasil memancing amarahnya, Hal ini membuat Dan Tae sangat marah karena dia merasa telah di khianati dan ditipu oleh Seo Jin.

Tetapi, Seo Jin justru memberi Dan Tae peringatan bahwa sikapnya seperti itu membuat Seo Jin akan memikirkan kembali tentang pernikahannya.Ro Na memutuskan untuk kembali tinggal di Penthouse bersama ibunya. Meskipun ibunya melarang, tetapi Ro Na tetap teguh dengan pendiriannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 13, Pewaris SMA Seni Cheong Ah?Terlebih lagi, Ha Yoon Chul juga memberi dukungan atas pilihan yang dia pilih. Sementara itu, saat Ha Yoon Chul berbicara dengan Ro Na, Eun Byul bersama Seo Jin menyaksikan bagaimana dia bersikap manis terhadap orang yang paling dia benci.Peristiwa itu membuat dia semakin membenci Ro Na, dan Seo Jin memanfaaatkan amarah Eun Byul untuk kepentingannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest