Follow Us

Mabes Polri Diserang Diduga Terkait Aksi Terorisme, Polisi Periksa Pelaku yang Tewas Usai Baku Tembak

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 31 Maret 2021 | 22:00
Mabes Polri diserang, jenazah pelaku diperiksa
dok.Kompas.com

Mabes Polri diserang, jenazah pelaku diperiksa

GridStar.ID - Insiden penembakan terjadi diduga terkait aksi teror pada Rabu, (31/3/2021) di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Video amatir merekam seorang yang berusaha berpakaian hitam yang tampak berusaha untuk masuk ke lingkungan gedung Mabes Polri.

Pria ini lantas tampak jatuh tersungkur.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Artis GL Lapor Polisi Usai Diperas Oknum Penyebar Video Syurnya yang Berdurasi 14 Detik: Kalau Anda Tidak Ingin Viral, Bayar!

Diduga, pria tersebut adalah teroris yang terpantau jatuh tersungkur di halaman depan kompleks Mabes Polri, Rabu (31/3/2021).

Peristiwa ini terjadi beberapa saat pasca aksi penyerangan terjadi di Mabes Polri.

Tim Gegana langsung memeriksa jenazah tersebut beserta barang-barang bawaannya.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Detik-Detik Akad, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Gelar Pernikahan di Masjid Istiqlal, Polisi Ikut Turun Tangan: Bukan Soal Izin, Tapi...

Dalam video yang ditayangkan Kompas TV, tampak sejumlah aparat kepolisian mulai mendekat setelah Gegana memastikan bahwa jenazah yang sudah terbujur kaku itu steril dari ancaman bom.

Reporter Kompas.com, Wahyu Adityo Prodjo, mengungkapkan, sejauh ini satu mobil Gegana sudah masuk ke dalam area Mabes Polri di Jalan Trunojoyo.

Tampak pula kendaraan taktis bersiaga.

Source : kompas

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular