Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Nagita Slavina Punya Ibu Tiri dari Pernikahan Gideon Tengker yang Pertama Sebelum Menikahi Rieta Amalia, Intip Sosoknya!

Yulia Susanti - Rabu, 31 Maret 2021 | 18:30
 Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Nagita Slavina Punya Ibu Tiri dari Pernikahan Gideon Tengker yang Pertama Sebelum Menikahi Rieta Amalia, Intip Sosoknya!
Koalse Instagram @rieta_amilia/@gideonljtengker

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Nagita Slavina Punya Ibu Tiri dari Pernikahan Gideon Tengker yang Pertama Sebelum Menikahi Rieta Amalia, Intip Sosoknya!

GridStar.ID - Kedua orang tua Nagita Slavina bercerai sejak dirinya masih kecil.Rieta Amalia dan Gideon Tengker bercerai sejak anak-anaknya masih kecil.Namun siapa sangka, teryata Gideon Tengker suda pernah menikah sebelumnya.

Baca Juga: Ingin Jadi Karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Berikut Info Lowongan Kerja dan Magang di Rans Entertainment Terbaru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!Istri Raffi Ahmad tersebut ternyata punya ibu tiri.Saat menikah dengan Rieta Amalia ayahnya seorang duda.Mantan istri Gideon Tengker bernama Maureen Christy.Baca Juga: Kehamilan Anak Kedua Nagita Slavina Disinggung, Denny Darko Terawang Raffi Ahmad Bakal Segera Berikan Adik untuk Rafathar: Akan Terjadi Tahun Ini

Melansir grid.ID, dalam pernikahan tersebut, Gideon dan Maureen dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rio Tengker.Pada akun Instagram pribadinya @mauree.christy3, ia terlihat hanya mengunggah tiga foto saja.Dari beberapa foto yang diposting, terlihat jelas wajah ibu tiri Nagita Slavina ini juga tak kalah cantik dari Rieta Amalia.

Baca Juga: Ikut Banting Tulang Syuting, Bos TV Bongkar Bayaran Rafathar pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nominalnya Tak Seberapa: Itu Kita Nggak Otak-AtikPasalnya di usia yang tak lagi muda, Maureen masih terlihat cantik dan bugar.Tak diketahui kapan tepatnya pernikahan Gideon Tengker dan Maureen itu terjadi.Namun, setelah berpisah dengan Maureen, Gideon Tengker diketahui menikah dengan Rieta Amalia, ibu kandung Nagita Slavina.

Instagram Gideon Tengker
Baca Juga: Bikin Rieta Amalia Geram, Nagita Slavina Minta Rafathar Lakukan Banyak Hal Ini Agar Sang Anak Mau Jadi Artis, Mertua Raffi Ahmad: Nggak Usah!

Dari pernikahannya dengan Rieta Amalia, Gideon Tengker dikaruniai dua putri yakni Nagita Slavina dan Alsi Mega atau yang akrab disapa Caca.Kini Rieta Amalia diketahui telah kembali menikah sejak tahun 2017 silam.Pria yang jadi suami baru Rieta Amilia itu diketahui bernama Basuki Widjaja Kusuma.

Baca Juga: Disebut Punya Hubungan Tak Baik dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Yuni Shara Tuding Orang yang Membesar-Besarkan MasalahBasuki adalah seorang eksekutif sebuah perusahaan internasional.Tak hanya itu, dirinya merupakan seorang advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC), sebuah perusahaan yang bergerak dibidang investasi.Basuki Widjaja Kusuma juga seorang duda dan sebelumnya telah menikah hingga dikaruniai 3 anak.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest