Follow Us

Tak Jago Bahasa Inggris, Ruben Onsu Nyaris Disuruh Telanjang oleh Petugas Bandara Ausralia: Apes, Gue Nggak Tahu Muka Gue Diincer!

Yulia Susanti - Rabu, 31 Maret 2021 | 18:02
Tak Jago Bahasa Inggris, Ruben Onsu Nyaris Disuruh Telanjang oleh Petugas Bandara Ausralia, Loh Kok Bisa?
Tangkap Layar YouTube Deddy Corbuzier

Tak Jago Bahasa Inggris, Ruben Onsu Nyaris Disuruh Telanjang oleh Petugas Bandara Ausralia, Loh Kok Bisa?

GridStar.ID - Ruben Onsu dan Ivan Gunawan merupakan sahabat dekat sekaligus rekan kerja.Baru-baru ini, keduanya diundang dalam podcast Deddy Corbuzier.Keduanya pun menceritakan pengalaman saat berada di Bandara Perth, Australia.

Baca Juga: Hidup Makmur Bergelimang Harta, Kelamnya Kehidupan Ruben Onsu Selama Ini Terbongkar hingga Sebut Masalah yang Selalu Datang: Gue Aja Capek Jadi GueDalam kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu (27/03) keduanya menceritakan.Rupanya, Ruben Onsu dan Indra Bekti sempat syuting dalam acara Ceriwis di negara tersebut.Saat itu, Ruben Onsu tidak jago berbahasa Inggris.Baca Juga: Meski Beda Keyakinan, Menjelang Ramadhan Ruben Onsu dan Sarwendah Baru Saja Meresmikan Sekolah Gratis untuk Anak-anak yang Ingin Menghafal Al-Qur'an

Melansir WIKEN.ID, ia awalnya meminta bantuan seorang produser untuk menemaninya namun hanya sampai ke tempat pemeriksaan.Firasat yang tak enak di benak Ruben Onsu pun terjadi."Gue udah tebak, kayaknya apes. Gue nggak tahu kenapa muka gue kayak diincar imigrasi," ungkap Ruben Onsu di depan Deddy.

Baca Juga: Komentar Luna Maya Lihat Duet Serasi Ariel NOAH dan BCL di Atas Panggung, Ruben Onsu Blak-blakan Kuliti Sosok Kekasih Barunya: Luna Sudah Dapat atau Masih Cari?"Karena gue tolol bahasa Inggrisnya," tambah Ruben Onsu.Benar saja, saat memasuki tempat pemeriksaan barang, tiba-tiba alat berbunyi yang mengindikasikan ada sesuatu tak beres di dalam tas Ruben.Mau tak mau, Ruben pun pasrah saat digiring petugas dan menjawab pertanyaan dengan ala kadarnya.Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ruben Onsu Murka Gegara Ucapan Ivan Gunawan, Sang Desainer Ancam Suami Sarwendah: Lu Gue Tuntut

"Semuanya bule, ngomong bahasa Inggris gue jawabnya yes, yes. Terus gue dari tadi yes, terus bilang no. Biar kayak di film-film gue ekspresif bilang yes, no," beber Ruben Onsu.Namun nahas, jawaban Ruben tersebut justru membawa malapetaka baru bagi dirinya hingga dirinya digiring ke sebuah ruangan dan diminta membuka baju."Gue dibawa, disuruh buka baju terus gue telanjang," ucap Ruben.

Baca Juga: Dianggap Bak Orang Tua Sendiri Oleh Andika Mahesa, Sang Vokalis Ungkit Jasa-Jasa Ruben Onsu yang Rela Lakukan Ini Saat Mantan Istrinya Terjerat Narkoba: Mak Orang Pertama yang Telepon GueBeruntung, saat berada di kondisi tersebut Ruben kebetulan bertemu dengan pilot asal Indonesia dan langsung meminta bantuan."Mas Ruben kenapa? Bapak, tolongin saya. Bapak sering nonton saya di tv kan? saya bodoh bahasa Inggris," ucap Ruben menirukan ucapannya saat itu.Sang pilot akhirnya membantu Ruben Onsu dan membeberkan kesalahpahaman yang terjadiBaca Juga: Foto Jadulnya Dibongkar Ruben Onsu dan Wendy Cagur, Nikita Mirzani Salah Tingkah dan Tutup Mata Randy Pangalila, Bagian Wajah Ini Disorot, Hasil Operasi?

Bahwa ternyata ada gunting alias benda tajam di tas, sehingga alat pendeteksi berbunyi."Pas ditanya, elu sengaja bawa benda tajam? Dijawab iya. Terus lu nggak mau buka tas ini? No gue jawab," ucap Ruben yang membuat Deddy tertawa.Setelahnya, Ruben pun belajar dari kejadian sebelumnya saat tiba ditempat pengecekan kedua dan berhasil lolos usai memperhatikan orang di depannya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Ariel NOAH dan BCL yang Tengah Pamer Kemesraan, Luna Maya Mendadak Bongkar Inisial Sosok Kekasih Barunya, Seorang Berondong!"Ada orang di depan gue, gue hapalin gerakannya. Merasa yakin, oh gue nggak bakal kena nih," kata Ruben Onsu."Sebelum dia (petugas bandara) perintah, gue buka passport dan buka topi. Dia nanya lagi bahasa Inggris. Lu tahu gue ngapain? (mempraktekan seperti tuna rungu)," pungkas Ruben Onsu yang memancing gelak tawa.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest