Follow Us

Tak Bisa ke Klinik Kecantikan di Masa PSBB? Yuk Lakukan Perawatan Rumah ini Untuk Miliki Wajah Cantik dan Bebas Jerawat

Hinggar - Kamis, 01 Oktober 2020 | 09:30
ilustrasi
Belfast telegraph

ilustrasi

GridStar.ID - Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang kerap dialami seseorang.

Namun melakukan perawatan di klinik di saat pandemi seperti ini mungkin menjadi pertimbangan tersendiri.

Melakukan perawatan di luar rumah dan melakukan kontak dengan orang lain mungkin akan sangat berisiko di masa pandemi saat ini.

Baca Juga: Si Kecil Mulai Bosan dengan Kegiatan yang Itu-Itu Saja? Temukan Solusi Ide Kreatif dalam Webinar Nakita.id x Lazada: LazMall ReSHOPlution

Untuk mendapatkan wajah bebas jerawat, kita tetap bisa melakukan perawatan di rumah.

Kita bisa belanja produk skincare dan melakukan perawatan di rumah saja.

Nah, sebelum belanja skincare yang cocok untuk merawat kulit agar cantik bebas jerawat sesuai jenis kulitmu, kita perlu mencari tahu terlebih dahulu informasi yang tepat agar tidak salah memilih atau membeli skincare.

Baca Juga: Punya Minat di Bidang Kecantikan dan Fashion? Yuk Gabung Jadi Stylobebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia, Pastinya Akan Ada Banyak Keuntungan Menanti!

Untuk mengetahui cara merawat kulit dari rumah tanpa perlu ke klinik kecantikan, kita bisa mendaftar di webinar Stylo Indonesia bersama LazMall dalam acara Reshoplution Semua Bisa Cantik Tanpa Perlu ke Klinik.

Buat kamu yang ingin mengetahui cara merawat kulit dari rumah tanpa perlu ke klinik kecantikan, kita bisa mendaftar di webinar Stylo Indonesia bersama LazMall dalam acara Reshoplution Semua Bisa Cantik Tanpa Perlu ke Klinik.

Penasaran seperti apa pengalaman belanja produk kosmetik dari rumah saja dan bocoran promo terbaru dari LazMall, selengkapnya akan dijelaskan oleh Sugih Muluaran selaku Head of LazMall Operations.

Baca Juga: Catat nih! Pakar Kecantikan Bongkar Rahasia Jaga Kulit Wajah Tetap Glowing dan Sehat Selama New Normal, Seperti Apa ya?

Source : Stylo.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest