Follow Us

Punya Minat di Bidang Kecantikan dan Fashion? Yuk Gabung Jadi Stylobebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia, Pastinya Akan Ada Banyak Keuntungan Menanti!

Hinggar - Sabtu, 19 September 2020 | 19:45
Pendaftaran StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia Telah Dibuka! Are You The Next StyloBebs?
Dok. Stylo Indonesia

Pendaftaran StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia Telah Dibuka! Are You The Next StyloBebs?

GridStar.ID - Saat ini banyak orang yang tertarik untuk menjadi influencer dalam banyak hal.

Salah satu yang paling banyak diminati adalah influencer untuk kecantikan dan fashion.

Untuk mengasah bakat dan kemampuan banyak perempuan tanah air, Sylo Indonesia by Grid Network membuat ajang StyloBebs By Stylo Indonesia.

Baca Juga: Catat nih! Pakar Kecantikan Bongkar Rahasia Jaga Kulit Wajah Tetap Glowing dan Sehat Selama New Normal, Seperti Apa ya?

Ini merupakan tahun kedua untuk Stylo Indonesia by Grid Network membuka kesempatan ini.

Sebagai sebuah brand media digital fashion beauty di Indonesia, Stylo Indonesia by Grid Network membuktikan konsistensinya untuk terus menciptakan serta memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh perempuan di Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam bidang influencer.

30 Peserta Stylo Class dan Stylobebs Hunt Batch 1
Stylo Indonesia

30 Peserta Stylo Class dan Stylobebs Hunt Batch 1

Setelah sukses bersama para StyloBebs by Stylo Indonesia batch pertama sejak tahun 2019 lalu, kini Stylo Indonesia by Grid Network dengan resmi membuka StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt untuk para perempuan muda berpotensi di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Dandan bak Ratu India dengan Riasan Tebal dan Baju Merah Cetar Jelang Dinikahi Ali Syakieb, Kecantikan Margin Wieheerm Disebut Mirip Kareena Kapoor, Intip Foto-Fotonya!

StyloBebs by Stylo Indonesia merupakan komunitas micro influencer kecantikan dan fashion yang dibentuk serta dibimbing oleh Stylo Indonesia by Grid Network bekerja sama dengan instansi dan pakar profesional di bidang fashion dan beauty.

Dimulai sebagai salah satu inisiatif dalam rangka perayaan Hari Jadi Stylo Indonesia yang pertama pada 13 Agustus 2019 lalu, kini Stylo Indonesia telah siap menerima dan membina lebih banyak talenta ke dalam keluarga StyloBebs yang semakin besar.

Source : Stylo Indonesia

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest