Follow Us

Mau Tahu Solusi Masalah Jerawat Remaja, Skincare Ibu Hamil hingga Cegah Penuaan? Temukan Semuanya di Beauty Date 2020 Day 1

Hinggar - Minggu, 19 Juli 2020 | 14:45
(Ilustrasi) Bukan Hanya Butuh Skincare dan Makeup, Beauty Date 2020 Ajak Setiap Perempuan Selalu Pancarkan Tampilan Penuh Percaya Diri!
iStock

(Ilustrasi) Bukan Hanya Butuh Skincare dan Makeup, Beauty Date 2020 Ajak Setiap Perempuan Selalu Pancarkan Tampilan Penuh Percaya Diri!

GridStar.ID - Hari pertama Beauty Date 2020 yang dilasanakan pada 18 Juli 2020 berjalan sukses.

Ada beberapa solusi dan tips kecantikan dan masalah kulit yang disampaikan dalam acara Beauty Date 2020 tersebut.

Di hari pertama ada tiga sesi yang dilakukan mulai dari topik Puberty Skin Treatment, Pregnancy-Safe Skincare, dan Regime for Anti Aging.

Baca Juga: Kupas Tuntas Mengenai Perawatan Wajah agar Menua dengan Indah Bersama dr. Olivia Ong dalam Kelas Regime for Anti Aging di Beauty Date 2020

Ketiga topik skincare ini dirasa sangat pas untuk mengawali Beauty Date 2020 karena membahas permasalahan kulit perempuan dari kelompok usia yang berbeda.

Tentunya, ketiga sesi ini menghadirkan sejumlah narasumber yang ahli di bidangnya sehingga bisa menjawab segala masalah kulit Daters dengan tepat dan profesional.

Penasaran kan bagaimana keseruan Beauty Date 2020 Day 1? Berikut ulasan lengkapnya!

Baca Juga: Bincang Beauty Date 2020, Dokter Stefani Rachel Soraya dan Dokter Ruswantriani Bagikan Tips Ibu Hamil Tetap Bisa Tampil Cantik dan Segar

Ungkap Alasan Remaja Mudah Berjerawat di Puberty Skin Treatment

Langsung dari ahlinya, Medical Director Jakarta Aesthetic Clinic dr. Olivia Ong didampingi oleh beauty influencer Celine Claudia menemani Daters dalam sesi pertama mengawali Beauty Date 2020 ini.

Olivia Ong mengawali penjelasan dengan fakta bahwa ternyata remaja laki-laki lebih mudah berjerawat dibanding remaja perempuan. Kok bisa?

Source : Stylo.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest