Follow Us

Cantik Tak Hanya Milik si Tirus, Tips Makeup Sesuai Tipe Wajah dalam Daily Makeup Course bersama Ryan Ogilvy di Beauty Date 2020!

Rahma - Minggu, 19 Juli 2020 | 18:15
Cantik Tak Hanya Milik si Tirus, Tips Make Up Sesuai Tipe Wajah dalam Daily Make Up Course bersama Ryan Ogilvy di Beauty Date 2020!
Nova

Cantik Tak Hanya Milik si Tirus, Tips Make Up Sesuai Tipe Wajah dalam Daily Make Up Course bersama Ryan Ogilvy di Beauty Date 2020!

GridStar.ID - Siapa yang tak mengenal Ryan Ogilvy?

Menjadi MUA kondang Indonesia, Ryan Ogilvy dikenal telah menangani deretan artis ternama mulai dari Nagita Slavina, Sandra Dewi, bahkan hingga keluarga Presiden Jokowi.

Tak hanya kondang di Indonesia, sosok Ryan Ogilvy bahkan pernah dipercaya menjadi MUA New York Fashion Week.

Baca Juga: Tips Belanja Makeup Online hingga Tren Makeup Maskerproof, Rahasia New Normal Beauty bersama Mirabella di Beauty Date 2020!

Dalam Daily Make Up Course di Beauty Date 2020 Ryan Ogilvy bakal membahas seputar " Edukasi Produk Make Up yang Sesuai dengan Jenis Kulit dan Kebutuhan Tipe Wajah."

1. Bentuk Wajah Oval

Bentuk wajah Oval
Grid

Bentuk wajah Oval

Untuk wajah berbentuk oval, sebenarnya tidak banyak yang perlu diperbaiki karena jenis wajah ini tergolong tipe yang ideal.

Namun tetap saja perlu polesan makeup yang sesuai untuk membuat kita tampak lebih memukau.

Baca Juga: Mau Tahu Solusi Masalah Jerawat Remaja, Skincare Ibu Hamil hingga Cegah Penuaan? Temukan Semuanya di Beauty Date 2020 Day 1

Beberapa tips yang bisa diterapkan untuk membuat tampilan wajah berbentuk oval makin menawan adalah sebagai berikut:

Pergunakan blush on yang warnanya lembut seperti pink atau soft peach dengan shimer.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest