Follow Us

Catat nih! Pakar Kecantikan Bongkar Rahasia Jaga Kulit Wajah Tetap Glowing dan Sehat Selama New Normal, Seperti Apa ya?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 25 Juni 2020 | 16:37
(Ilustrasi) Catat nih! Pakar Kecantikan Bongkar Rahasia Jaga Kulit Wajah Tetap Glowing dan Sehat Selama New Normal, Seperti Apa ya?
ShutterStock

(Ilustrasi) Catat nih! Pakar Kecantikan Bongkar Rahasia Jaga Kulit Wajah Tetap Glowing dan Sehat Selama New Normal, Seperti Apa ya?

GridStar.ID - Di tengah pandemi covid-19, menerapkan protokol kesehatan menjadi hal penting.

Apalagi, hal ini harus dilakukan di semua aspek kehidupan termasuk dunia kecantikan.

Kini, urusan belanja produk kecantikan lebih banyak menggunakan cara online.

Baca Juga: Wajah Glowing saat Lebaran? Selama Puasa Pakai Masker Susu Bubuk, yuk!

Saat ini pemerintah telah menerapkan aturan protokol kesehatan yang mengharuskan siapa saja untuk mengenakan masker wajah sebagai tindakan preventif pertama untuk mencegah diri dari covid-19.

Jenis skincare dan makeup yang kita gunakan sehari-harinya di era new normal ini tentu akan mengalami perubahan dibanding dengan sebelumnya.

Begitu juga dengan beberapa kebiasaan kamu ketika belanja produk skincare atau makeup pun mengalami perubahan.

Baca Juga: Skincare Tak Perlu Mahal, Iseng Gunakan Bubur Nasi Jadi Masker, 20 Menit Setelahnya Wanita Ini Langsung Rasakan Perubahan yang Fantastis pada Wajahnya

Salah satunya nih, kalau biasanya bisa mencoba produk skincare dan makeup yang dipajang di etalase dan dicoba untuk semua pelanggan, kini kebiasaan tersebut pun harus dihindari untuk mencegah persebaran virus.

Nah, penting untuk diingat bahwa penyesuaian ini perlu dilakukan dengan tepat agar semua kegiatan yang tadinya terhenti selama pandemi tetap terus berjalan di tengah-tengah new normal.

Supaya tak salah langkah dalam beradaptasi dalam kondisi new normal di bidang kecantikan, dibutuhkan edukasi ekstra serta informasi aplikatif dari para pakar agar kulit tetap terawat sempurna dan tampilan tetap cantik.

Source : Stylo Indonesia

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest