Follow Us

Najwa Shihab Cecar Banyak Pertanyaan pada Kursi Kosong Saat Menteri Kesehatan Tak Hadir, Ini Makna di Baliknya

Hinggar - Selasa, 29 September 2020 | 15:02
Najwa Shihab
tangkap layar Youtube

Najwa Shihab

GridStar.ID - Menteri Kesehatan, Terawan dan Najwa Shihab ramai menjadi perbincangan hingga menjadi trending pada Selasa (29/09).

Hal ini berawal dari sebuah video yang menampilkan Najwa Shihab yang melakukan wawancara kursi kosong.

Kursi tersebut mewakili ketidakhadiran Meteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Baca Juga: Syahrini Ngomong Ogah Jadi Politisi di Depan Najwa Shihab karena Hal Ini hingga Buat sang Presenter Ngakak: Alhamdulillah Sadar!

Di media sosial twitter, kata kunci Terawan, Mba Nana, dan #Menkes masuk dalam daftar trending topik pada Selasa (29/09).

Kata "Terawan" hingga pukul 12.35 dicuitkan sebanyak 88.800 kali, sementara "Mba Nana" sebanyak 25.300 kali.

Diberitakan Kompas.com, Selasa (29/09) Najwa telah berulang kali mengirim undangan kepada Terawan untuk hadir di acara yang ia pandu, yakni "Mata Najwa".

Baca Juga: Ketahuan Punya Darah Yunani, India, dan Amerika, Hasil Tes DNA Ariel Noah dan Najwa Shihab Warisi Gen yang Sama : Bisa Jadi Akarnya Satu!

Namun, Terawan belum pernah sekalipun memenuhi undangan tersebut, hingga Najwa membuat satu acara edisi khusus yang berjudul "Menanti Terawan".

Menurut Najwa, kehadiran Menteri Kesehatan Terawan sangat diperlukan untuk memberi penjelasan kepada publik terkait situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Dia menilai, publik berhak mengetahui apa yang telah, sedang atau akan terjadi terkait pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Najwa Shihab Minta Pendapat Ahok Jika Dirinya Calonkan Diri Jadi Presiden: Keturunan Arab Seperti Saya Bisa Nggak?

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest