Follow Us

Pilu, Pisah dengan Anak dan Rawat Istri Positif Covid-19 Hingga Akhirnya Meninggal, Suami Kembali Isolasi Mandiri Seorang Diri: Hati Saya Sangat Hancur

Yunus - Sabtu, 26 September 2020 | 23:45
Viral kisah suami rawat istri positif Covid-19 hingga meninggal dunia, lanjutkan isolasi mandiri seorang diri.
KOMPAS.COM

Viral kisah suami rawat istri positif Covid-19 hingga meninggal dunia, lanjutkan isolasi mandiri seorang diri.

GridStar.ID – Seorang suami memang harus menjaga istrinya dalam kondisi apapun.

Seperti sebuah kisah yang viral dan memilukan, saat suami terpaksa pisah dengan anak demi rawat sendiri istrinya yang positif Covid-19.

Nahas, istri tercintanya itu akhirnya meninggal dunia, hingga si suami kembali isolasi mandiri seorang diri.

Baca Juga: Sempat Viral Batu Cincin Merah Milik Ahok, Bu Dendy Ternyata Miliki Perhiasan yang Bisa Menyala dalam Air Ini, Harganya Bikin Melongo!

Seperti dilansir dari Kompas.com, kisah tersebut viral juga di media sosial.

Sebuah unggahan yang menggambarkan kesedihan sang suami, karena istrinya yang berprofesi sebagai seorang hakim meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Sang suami yang memiliki akun Twitter @ihsanjie, membagikan kisah perjalanan istri tercinta sebelum meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19 melalui unggahannya di Twitter.

Baca Juga: Bocah 10 tahun Ini Ngemis-ngemis ke Polisi Minta Agar Ibunya Tak Ditangkap Meski Usai Memukulnya Pakai Balok Kayu Gegara Tak Ikut Belajar Online: Aku Sayang Ibu!

Dalam unggahannya, @ihsanjie masih ingat betul detik-detik menjelang kepergian sang istri tersayang menghadap ke Sang Ilahi.

"Bismillah, ini hari kedua sejak istriku dimakamkan di Pemakaman Khusus Covid di Macanda, Gowa, Sulawesi Selatan. Setelah pemakaman di malam itu, aku kembali lagi ke rumah isolasi mandiri. Seorang diri," tulis @ihsanjie mengawali utasnya.

Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut mendapat banyak respon dari warganet.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest