Follow Us

Sempat Viral Batu Cincin Merah Milik Ahok, Bu Dendy Ternyata Miliki Perhiasan yang Bisa Menyala dalam Air Ini, Harganya Bikin Melongo!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 26 September 2020 | 07:30
Sempat Viral Batu Cincin Merah Milik Ahok, Bu Dendy Ternyata Miliki Perhiasan yang Bisa Menyala dalam Air Ini, Harganya Bikin Melongo!
Kolase GridPop

Sempat Viral Batu Cincin Merah Milik Ahok, Bu Dendy Ternyata Miliki Perhiasan yang Bisa Menyala dalam Air Ini, Harganya Bikin Melongo!

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu benda kecil milik Ahok jadi sorotan publik.Sebuah cincin merah yang dimiliki suami Puput Nastiti Devi ini rupanya menarik perhatian publik.Bahkan, cincin ini semakin diperbincangkan saat sang pemilik mengungkap harganya.

Baca Juga: Geger Ahok Bongkar Bobroknya Pertamina, Andre Rosiade Balas Sindir BTP: Kalau Ada yang Bikin Gaduh Sikat Pak Erick ThohirHal tersebut dilakukan oleh Bu Dendy.Bu Dendy, pebisnis tajir yang viral karena hujani uang ke pelakor pun mencoba untuk mengungkapkannya.Ia pun membeberkan misteri cincin merah Ahok mulai dari harga hingga kebenarannya.

Baca Juga: Erick Thohir Panggil Ahok Gara-Gara Kritik Pedas Masalah Internal Pertamina: Mereka Mancing Emosi, Saya Laporin Presiden Apa?

Sebagaimana diketahui, cincin merah milik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi viral pasca dirinya keluar dari penjara pada 24 Januari 2019 lalu.Di tengah perjalanan pulang dalam mobilnya, pria yang kini disapa BTP tersebut memamerkan cincin ajaib tersebut kepada putra sulungnya, Nicholas Sean.

Ahok pun menunjukkan bahwa cincin tersebut dapat menyala terang jika terkena air.

Baca Juga: Suratan Takdirnya Bercerai dan Ditinggal Nikah Ahok Duluan, Kondisi Batin Veronica Tan Diungkap Dahlan Iskan hingga Peramal Kondang Ini: Saya Jadi KasihanViralnya fenomena batu merah yang dapat menyala saat terkena air ini lantas menimbulkan pro kontra di kalangan netizen yang meragukan keasliannya.Bu Dendy, pengusaha tajir yang pernah viral karena menghujani pelakor dengan uang ini pun tak mau ketinggalan untuk turut 'menjajal' keajaiban cincin merah ini.Dalam video terbaru di YouTube Republik Dendy Channel pada Senin (4/2/2019), pengusaha asal Tulungagung, Jawa Timur ini mencoba menguak misteri cincin merah Ahok.

Baca Juga: Aib Pertamina Dibongkar Komisarisnya Sendiri, Ahok Usulkan Supaya Kementerian BUMN Dibubarkan, Ada Apa?

Menariknya, aksi Bu Dendy ini rupanya terinspirasi dari Deddy Corbuzier.Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier juga pernah membuat video seripa di mana ia membongkar batu merah yang mirip dengan kepunyaan Ahok.Pesulap yang kini sering mengunggah video vlog itu secara blak-blakan menyebut batu merah yang dapat menyala saat terkena air kepunyaannya itu hanyalah mainan untuk properti sulap.

Baca Juga: Jokowi Diminta Pecat Ahok karena Bikin Kegaduhan, Basuki Tjahaja Purnama Balas Andre Rosiade, Kuliti Aib Pertamina: Mainnya Lobi ke Menteri!"Jadi kemarin, Deddy Corbuzier menunjukkan bahwa ada batu yang seperti itu, yang bisa menyala juga. Dan itu adalah hanya mainan, terutama untuk sulap," jelasnya seperti dikutip dari Toutube Republik Dendy Channel.

Berbeda dengan batu merah milik Deddy Corbuzier yang masih berbentuk layaknya batu biasa, batu merah kepunyaan Bu Dendy ini telah berbentuk cincin."Kalau punyanya Deddy (Corbuzier) itu kan masih dalam bentuk batu. Kalau punyanya Bu Dendy udah dalam bentuk cincin," ungkapnya sembari menunjukkan dua buah cincin yang dipegangnya.

Baca Juga: Gegara Jelek-Jelekan Puput Nastiti Devi, Ahok Bongkar Alasannya Hingga Kini Tak Berhubungan Baik dengan Veronica Tan: Saya Enggak Mau Kontak dengan Dia

Demi membuktikan rasa penasaran, Bu Dendy pun lantas mencoba 'keajaiban' cincin merah tersebut.Ia lantas menyentuhnya dengan jari yang telah dibasahi dengan air.

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest