Follow Us

Kupas Tuntas Mengenai Perawatan Wajah agar Menua dengan Indah Bersama dr. Olivia Ong dalam Kelas Regime for Anti Aging di Beauty Date 2020

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 18 Juli 2020 | 20:01
Ilustrasi - Kupas Tuntas Mengenai Perawatan agar Menua dengan Indah Bersama dr. Olivia Ong dalam Kelas Regime for Anti Aging di Beauty Date 2020
iStockphoto

Ilustrasi - Kupas Tuntas Mengenai Perawatan agar Menua dengan Indah Bersama dr. Olivia Ong dalam Kelas Regime for Anti Aging di Beauty Date 2020

GridStar.id - Di zaman sekarang, orang-orang sudah lebih peduli akan kesehatan serta kecantikan kulit, dan Beauty Date 2020 mengajak kita untuk lebih merawat kulit kita.

Kini sudah banyak dijual produk-produk skincare rutin untuk berbagai usia, dan Beauty Date 2020 pun akan mengulas tips skincare tepat sesuai kebutuhan.

Ingat, penggunaan skincare yang tidak sesuai dengan jenis kulit malah akan membuat kulit kita mengalami kerusakan yang lebih parah.

Baca Juga: Baru Jadi Mualaf Sudah Bangun 1000 Masjid, Perempuan Cantik Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Cucu Tokoh Islam Ternama Hingga Direktur Perusahaan Tol!

Oleh karenanya, Grid Network menggelar sesi berbagi yang edukatif dan informatif yang tentu saja harus aplikatif untuk dicoba sendiri di rumah, bertajuk Beauty Date 2020.

Lebih dari sekadar online activity biasa, Beauty Date merupakan program khusus dari Female Media Grid Network yang memfokuskan diri pada karakteristik dan kebutuhan setiap perempuan di Indonesia.

Beauty Date 2020 mengajak semua kelompok usia perempuan sesuai transisi dalam metamorfosa kehidupannya untuk bergabung dan saling berbagi.

Baca Juga: Tunangannya Dituduh Tak Perawan, Atta Halilintar Naik Pitam pada Sosok yang Mengaku Mantan Kekasih Aurel Hermansyah: Nggak Punya Otak!

Beauty Date 2020 juga menghadirkan narasumber yang kredibel dalam bidangnya.

Salah satunya adalah dr. Olivia Ong dalam kelas Regime for Anti Aging yang diselenggarakan pada Sabtu (18/07) melalui webinar via Zoom.

dr. Olivia mengajak para perempuan untuk menua dengan indah.

Baca Juga: Terungkap Ada 3 Alasan Kenapa Menteri Edhy Tak Tenggelamkan Kapal Maling Ikan: Pak Jokowi Sampaikan Itu Cukup Dulu

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest