Follow Us

Rumah Tangganya Retak Saat Keduanya Masih Berada di Penjara Karena Kasus Ikan Asin, Benarkah Materi yang Jadi Biang Masalah Pablo Benua dan Rey Utami?

Hinggar - Rabu, 12 Agustus 2020 | 11:30
Pablo Benua dan Rey Utami.
tribunseleb

Pablo Benua dan Rey Utami.

GridStar.ID - Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami hingga saat ini diketahui masih mendekam di penjara karena kasus ikan asin.

Keduanya diketahui berada di Rutan Polda Metro Jaya untuk menjalani hukuman yang diterimanya.

Namun ada kabar yang tak sedap mengenai hubungan pernikahannya.

Baca Juga: Masih Mendekam di Penjara Karena Kasus Ikan Asin, Pernikahan Rey Utami Diguncang Badai, Pablo Benua: Kami Tidak Mampu Mempertahankan Rumah Tangga Kami

Pernikahan pasangan ini dikabarkan berada di ujung tanduk.

Pengacara dari Pablo Benua, Razman Arif Nasution menyampaikan bahwa kliennya dan Rey Utami kerap cekcok saat berada di penjara.

"Dari keterangan Pablo mereka belakangan ini cekcok terus," kata Razman Arif Nasution kepada Warta Kota, ketika ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/08).

Baca Juga: Bak Penebus Dosa dari Kasus Ikan Asin, Pablo Benua dan Rey Utami Salurkan Bantuan 1 Miliar Rupiah, Terungkap Alasan Penulisan Nominal Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Corona

Lebih lanjut, pengacara Pablo tersebut mengungkapkan kliennya itu merasa tak dihormati lagi sebagai seorang suami.

Razman juga megatakan bahwa konflik keduanya bermula dari pekerjaan, Rey Utami merasa Pablo tidak profesional dalam menjalankan pekerjaannya.

Selain itu, ada biaya besar yang dibutuhkan untuk hidup di dalam penjara.

Source : tribun seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest