Follow Us

Beauty Date 2020: dr. Olivia Wong Ajak Rawat Kulit dari Luar dan Dalam Agar Tetap Awet Muda Serta Cegah Penuaan!

Yulia Susanti - Jumat, 17 Juli 2020 | 20:29
Beauty Date 2020: dr. Olivia Wong Ajak Rawat Kulit dari Luar Dalam Agar Tetap Awet Muda dan Cegah Penuaan
NOVA

Beauty Date 2020: dr. Olivia Wong Ajak Rawat Kulit dari Luar Dalam Agar Tetap Awet Muda dan Cegah Penuaan

GridStar.ID - Kesehatan kulit sangat menunjang kecantikan dan penampilan.Tak sedikit pula yang menggunakan skincare rutin berbagai merek.Beauty Date 2020 pun akan mengulas tips skincare tepat sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Dari Aura Kasih hingga Luna Maya, MUA Ternama Arie Khayz Bakal Hadir di Beauty Date 2020 Berbagi Tips dan Trik Soal Makeup!Ingat, penggunaan skincare yang tidak sesuai dengan jenis kulit malah akan membuat kulit kita mengalami kerusakan yang lebih parah. Oleh karenanya, Grid Network menggelar sesi berbagi yang edukatif dan informatif yang tentu saja harus aplikatif untuk dicoba sendiri di rumah, bertajuk Beauty Date 2020.Lebih dari sekedar online activity biasa, Beauty Date merupakan program khusus dari Female Media Grid Network yang memfokuskan diri pada karakteristik dan kebutuhan setiap perempuan di Indonesia.Baca Juga: Sibuk Jadi Ibu dan Influencer, Putri Wulandari Bakal Bagikan Tipsnya Bebas Stress di Beauty Date 2020!

Beauty Date 2020 mengajak semua kelompok usia perempuan sesuai transisi dalam metamorfosa kehidupannya untuk bergabung dan saling berbagi.Beauty Date 2020 juga menghadirkan narasumber yang kredibel dalam bidangnya.Salah satunya adalah dr. Olivia Ong. Sebagai seorang dokter, Olivia Ong selalu ingin cepat-cepat bisa membantu pasien dihadapannya, menularkan suka cita kepada mereka.

Baca Juga: Beauty Date 2020: Tips Daily Makeup Ala Joanna Alexandra yang Buat Wajah Langsung Segar SeketikaKarena keterbatasan biaya kala itu, dr. Olivia tidak bisa melanjutkan impiannya meneruskan pendidikan spesialis kulit.Namun sosok ini dapat menerima kondisinya.Alih-alih berhenti bermimpi, dr. Olivia bersemangat menjalani kehidupannya dan memiliki keyakinan maju sesuai bakatnya lewat bidang kedokteran lainnya.Baca Juga: Punya Kulit Mulus Bak Pualam, Lifestyle Influencer Putri Wulandari Berikan Tips Cantiknya di Beauty Date 2020

Dokter Olivia Ong lalu menemukan talentanya menyuntik dan membuat tampilan seseorang menjadi lebih menarik dan muda.Hasil-hasil karyanya lewat beragam perawatan estetika tanpa pembedahan telah merebut hati banyak orang dan manjadi buah bibir. Tahun 2015 tempat praktik dr. Olivia Ong bertransformasi menjadi Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), sebuah klinik yang luas dan nyaman di Jalan Gunawarman nomor 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan seluruh timnya yang sangat berdedikasi.

Baca Juga: Tips Harmonis Pasutri, Masih Simpan Maskawin dari Anang Hermansyah Meski Hanya Uang Receh, Ashanty: Kalau Berantem, Aku Ajak Dia ke Sini, Lihat tuh!Hanya dalam dua tahun berdiri saja sejak tahun 2015, melalui komitmen, kerja keras dan profesionalisme, JAC sudah sukses menunjukkan eksistensinya didalam negeri juga pada level internasional.Tahun 2019 kemarin menjadi tahun spesial bagi JAC dan sebuah torehan sejarah untuk Indonesia, karena anak bangsa ini berhasil meraih juara pertama se-Asia Pasifik untuk jumlah perawatan treatment kombinasi Ultherapy, Filler dan Botoks pada Golden Record Award 2019 yang diselenggarakan oleh Merz Aesthetics, sebuah perusahaan farmasi terbesar di Jerman, September kemarin di Manila, Filipina.Dr. Olivia Ong sendiri selalu diundang sebagai salah satu pembicara pada ajang kedokteran estetik level internasional sejak 2015, terakhir Januari 2020 di Paris untuk membicarakan pananganan salah satu komlikasi filler.Baca Juga: New Normal Ada di Depan Mata, Orang Tua Miliki Sejumlah Tantangan di Masa Pandemi Covid-19 dalam Pengasuhan Anak, Kemen PPPA Berikan Tips Untuk Hadapinya

Di tengah-tengah prakteknya yang sibuk, dr. Olivia Ong kini sedang melanjutkan studi S2 di Universitas Udayana mengambil bidang kedokteran anti-aging yang menjangkau ilmu kedokteran estetika, kulit, nutrisi olahraga sampai hormon di dalamnya, menerapkan keilmuan yang lebih menyeluruh untuk setiap pasiennya di kehidupan modern yang telah banyak berubah ini.

Menurut dr. Olivia, mencegah selalu lebih baik dari pada mengobati. Penuaan adalah suatu penyakit yang dapat dicegah, dikendalikan, diputar balik.Mulailah menggunakan sunscreen dengan tepat setiap hari, membersihkan jerawat, merawat noda-noda di wajah dan mulai berinvestasi dengan perawatan estetika.

Baca Juga: Tak Perlu Sedot Lemak, Nagita Slavina Bagikan Tips Tubuh Makin Langsing Meski Sehari Makan 6 Kali, Kok Bisa?Karena penuaan tidak hanya melibatkan kulit, tapi seluruh struktur wajah dibawah kulit sampai ke tulang tengkorak, ke dokter yang tepat dan dapat dipercaya.Karena ini semua akan menjadi sebuah perjalanan, yang harusnya indah dan menyenangkan, sampai tua nanti tetap sehat dan enak dilihat.Jangan buang-buang uang dan waktumu dengan mencari treatment-treatment yang murah semata, hargai dirimu lebih dengan memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, sehingga kamu mendapatkan versi terbaikmu dan hidup penuh percaya diri.Baca Juga: Sesumbar Sudah Tiduri 5.000 Bule, Wanita Ini Nekat Bikin Les Khusus Kepribadian Cewek Matre Seharga Rp5 Jutaan, hingga Berikan Tips Garang di Ranjang!

Untuk informasi lebih lengkap, ikuti Beauty Date 2020 yang akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Juli 2020 dengan menghadirkan 6 program seputar kecantikan.Keenam program tersebut dibagi dalam dua hari yaitu Skincare Day untuk di Sabtu, 18 Juli 2020 serta Makeup Day untuk di Minggu, 19 Juli 2020.Skincare Day di Beauty Date 2020 terdiri dari 3 program yaitu Puberty Skin Treatment, Pregnancy Safe Skin Treatment, dan Regime for Anti-Aging.

Baca Juga: Nggak Mau Ujung-ujungnya Tertipu Makeup Palsu? Simak Dulu Tips Beauty Date 2020 agar Aman Belanja Makeup secara Online di Masa New Normal!Tertarik untuk bergabung di sesi Regime for Anti-Aging yang akan diselenggarakan melalui Zoom?Daftar dan dapatkan info terupdate lewat link ini.Sementara, Makeup Day di Beauty Date 2020 terdiri dari 3 program yaitu New Beauty Normal, Daily Makeup Course, dan Makeup Challenge.Beauty Date 2020 menghadirkan narasumber kredibel dan terkenal di bidangnya masing-masing seperti para pakar kesehatan kulit, pakar kebidanan, makeup artist profesional, beauty influencer, BPOM, pengusaha bidang kecantikan dan lain sebagainya.

Baca Juga: Tak Bisa Sembarangan, Ini Skincare yang Harus Dihindari Bagi Ibu Hamil! Ini Tips Ala Beauty Date 2020 yang Wajib DiketahuiPerlu klik link ini untuk daftar dan klik link pembayarannya di sini untuk bergabung.So, jangan lupa gabung ya!Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)Artikel ini telah tayang di NOVA.ID yang berjudul Beauty Date 2020: Rawat Kulit Agar Tetap Awet Muda Tak Hanya dari Luar Tapi Juga dari Dalam Bersama dr. Olivia Ong

Source : nova.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest