Follow Us

Dulu Jadi Sorotan karena Bela Sajad Ukra Habis-habisan Soal Nafkah Nikita Mirzani, Begini Kabar Terbaru Medina Moesa saat Pandemi, Sosialita Elit Jakarta yang Profesinya Tak Main-Main

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 26 Juni 2020 | 12:31
Dulu Jadi Sorotan karena Bela Sajad Ukra Habis-habisan Soal Nafkah Nikita Mirzani, Begini Kabar Terbaru Medina Moesa, Sosialita Elit Jakarta yang Profesinya Tak Main-Main!
Kolase Instagram

Dulu Jadi Sorotan karena Bela Sajad Ukra Habis-habisan Soal Nafkah Nikita Mirzani, Begini Kabar Terbaru Medina Moesa, Sosialita Elit Jakarta yang Profesinya Tak Main-Main!

GridStar.ID - Masih ingat dengan sosok istri Sajad Ukra, Medina Moesa?

Perempuan cantik ini sempat disorot lantaran perseteruannya dengan Nikita Mirzani.

Sajad Ukra menikahi Medina Moesa usai bercerai dari Nikita Mirzani pada 2018 lalu.

Baca Juga: Tak Pernah Tersorot Media Hingga Buat Netizen Penasaran, Nikita Mirzani Akhirnya Blak-blakan Soal Sosok Suami Pertamanya, Ternyata Seorang Pemakai Narkoba dan Bukan Orang Sembarangan!

Medina sempat membela habis sang suami yang kala itu berseteru hingga ke pihak yang berwajib perkara cerai dan nafkah terhadap Nikita Mirzani.

Menikah di Singapura, selama ini Medina Moesa dikenal sebagai salah satu sosialita elit Jakarta.

Profesinya tak main-main, Medina merupakan senior manajer perusahaan PT Bahana Pembina Usaha Indonesia.

Baca Juga: Bantah Punya Hubungan Spesial dengan sang Aktor, Nikita Mirzani Justru Sesumbar Sebut Vicky Nitinegoro Tak Jago Main di Ranjang: Durasinya yang Paling Sebentar...

Istri Sajad Ukra ini juga dikenal sebagai penyelam profesional dan fotografer bawah air.

Kini, di tengah pandemi corona, Media Moesa kerap membagikan aktivitas terbarunya lo, seperti dilansir dari TribunStyle, apa saja ya?

Baca Juga: Blak-blakan Ungkap Durasinya dengan Vicky Nitinegoro di Ranjang Begitu Singkat, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Kapok Nikah Siri Sampai Kena Semprot Fitri Salhuteru: Ini Pelajaran buat Seluruh Wanita Indonesia!

Halaman Selanjutnya

1. Bersepeda
1 2 3

Source : Tribunstyle.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest