Follow Us

Blak-blakan Ungkap Durasinya dengan Vicky Nitinegoro di Ranjang Begitu Singkat, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Kapok Nikah Siri Sampai Kena Semprot Fitri Salhuteru: Ini Pelajaran buat Seluruh Wanita Indonesia!

None - Senin, 22 Juni 2020 | 20:00
Tak Masalah Aibnya Pernah Seranjang dengan Vicky Nitinegoro Tersebar, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Kapok Nikah Siri Sampai Kena Semprot Fitri Salhuteru: Ini Pelajaran buat Seluruh Wanita Indonesia!
Kolase Grid.ID

Tak Masalah Aibnya Pernah Seranjang dengan Vicky Nitinegoro Tersebar, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Kapok Nikah Siri Sampai Kena Semprot Fitri Salhuteru: Ini Pelajaran buat Seluruh Wanita Indonesia!

GridStar.ID - Baru-baru ini Nikita Mirzani mengaku berhubungan dengan aktor tampan Vicky Nitinegoro.

Kehidupan pribadi presenter kondang yang kerap disapa Nyai ini memang mengundang perhatian.

Dalam akun YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita mengungkapkan pada Roy Ricardo soal dirinya yang pernah seranjang dengan Vicky Nitinegoro.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Buat Gara-Gara Sebut Nama Ayu Ting Ting di Rumah Andara, Raffi Ahmad Langsung Syok: Ada Gigi Loh!

Awalnya, Niki bersama Roy Ricardo sedang bermain games yang berkaitan dengan urusan pribadi tersebut.

Kemudian, Niki kena giliran harus menjawab.

"Siapa mantan yang durasi paling sebentar? Buka tiga helai pakaiannya," kata Roy seperti ditulis Grid.ID, Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga: Harta Segunungnya Disebut-sebut Capai Rp1,4 Miliar, Janda Tajir Nikita Mirzani Tak Ambil Pusing Beli Sepeda untuk Putrinya Nyaris Rp100 Juta!

Nikita pun bingung sebab akhir-akhir ini tak ada pria yang mengecewakannya dalam urusan ranjang.

Akan tetapi dari masa lalu muncul satu nama dan itu bukan dari kisah cintanya.

"Bukan mantan lah ya, tapi ini mah siapa aja cowok yang sama gue, yang paling sebentar, temen lu, Vicky Nitinegoro hahaha," ujar Niki.

Baca Juga: Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Ternyata Kalah Jauh dari Nikita Mirzani yang Simpan Uang 30 Lipat Lebih Banyak di dalam Dompetnya Seharga Rp 53 Juta, Nyai: Ini Buat yang ke Warung...

Source : Bangkapos

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest