Follow Us

Bantah Punya Hubungan Spesial dengan sang Aktor, Nikita Mirzani Justru Sesumbar Sebut Vicky Nitinegoro Tak Jago Main di Ranjang: Durasinya yang Paling Sebentar...

Yulia Susanti - Rabu, 24 Juni 2020 | 10:30
Bantah Punya Hubungan Spesial dengan sang Aktor, Nikita Mirzani Justru Sesumbar Sebut Vicky Nitinegoro Tak Jago Main di Ranjang: Durasinya yang Paling Sebentar...
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Bantah Punya Hubungan Spesial dengan sang Aktor, Nikita Mirzani Justru Sesumbar Sebut Vicky Nitinegoro Tak Jago Main di Ranjang: Durasinya yang Paling Sebentar...

GridStar.ID - Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro dikabarkan punya hubungan spesial sejak lama.Keduanya membantah kabar itu meski sudah kenal akrab sejak 13 tahun lalu.Perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu malah ngaku pernah bermain ranjang dengan aktor tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dibuat Geleng-geleng Kepala saat Nikita Mirzani Kunjungi Rumahnya Malam-malam dengan Pakaian Super Ketat hingga Pamer Belahan Dada: Elu Pakek BH Nggak Sih?Nikita Mirzani bongkar hal itu lewat kanal YouTube-nya Crazy Nikmir REAL.Dalam video itu, Niki dan Roy Ricardo bermain games yang berkaitan dengan urusan pribadi.Keduanya pun mulai blak-blakan bongkar tabiatnya masing-masing.Baca Juga: Diduga Lakukan Penganiayaan pada Dipo Latief Hingga Dituntut 6 Bulan Penjara, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Kliennya Tak Perlu Jalani Masa Hukuman, Mengapa?

Melansir grid.ID, "Siapa mantan yang durasi paling sebentar? Buka tiga helai pakaiannya," kulik Roy Ricardo dikutip Grid.ID, Sabtu (20/06).Niki pun tampak bingung, sebab akhir-akhir ini tak ada pria yang mengecewakannya dalam urusan ranjang.Akan tetapi, akhirnya muncul satu nama dan itu bukan dari kisah cintanya.

Baca Juga: Blak-blakan Ungkap Durasinya dengan Vicky Nitinegoro di Ranjang Begitu Singkat, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Kapok Nikah Siri Sampai Kena Semprot Fitri Salhuteru: Ini Pelajaran buat Seluruh Wanita Indonesia!"Bukan mantan lah ya, tapi ini mah siapa aja cowok yang sama gue,""Yang paling sebentar, temen lu, Vicky Nitinegoro hahaha," ujar Niki.Pengakuan ibu 3 orang anak ini tentu saja mengagetkan Roy dan istrinya.Baca Juga: Harta Segunungnya Disebut-sebut Capai Rp1,4 Miliar, Janda Tajir Nikita Mirzani Tak Ambil Pusing Beli Sepeda untuk Putrinya Nyaris Rp100 Juta!

"Gokil! Beneran?" tanya Roy."Iya, masa bohong, lo tanya aja sendiri orangnya," jawab Niki.Tak ingat pastinya kapan, Niki berujar sudah lama bermain di ranjang dengan Vicky.

Baca Juga: Sering Gembar-gembor Harta, Uang Nikita Mirzani 30 Kali Lipat Lebih Membludak dari Raffi Ahmad, Satu Dompet Nyai Saja Tersimpan Rp53 Juta! "Kalau sekarang-sekarang nggak ada yang cepet!" tutupnya.Dikutip dari Kompas.com, Niki memang mengakui persahabatannya dengan Vicky seperti orang pacaran."Gue kayak pacaran sama dia, tapi enggak pacaran. Kalau ribut ya gitu," akui Niki di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (22/06).Baca Juga: Nikita Mirzani Pindah Haluan hingga Berniat Calonkan Diri untuk Jadi Anggota DPR RI 3 Tahun Lagi: Mau Mengubah Mindset Orang-orang...

Meski begitu, Niki mengatakan dirinya pernah suatu hari bertengkar dengan Vicky karena satu hal.Wanita berusia 34 tahun itu itu mengatakan, pertengkaran itu berlangsung kurang lebih dua hingga tiga bulan lamanya."Lama gue mah (kalau berantem sama Vicky Nitinegoro), bisa dua bulan, tiga bulan, tergantung," kata Niki.

Baca Juga: Putusnya Nikita WIlly dari Cucu Konglomerat Taksi Menyeret Nama Penyanyi Muda Ini, Raffi Ahmad Ungkit Soal Adegan Ciuman Keduanya, Ada Apa?

Bahkan, ia sempat memblokir nomor WhatsApp Vicky.Kendati demikian, Niki berucap, pertengkarannya dengan Vicky itu selalu bisa berakhir damai."Kadang dia (Vicky) yang sok-sokan DM gue,""Atau enggak WhatsApp atau gue duluan, gitu," pungkas Niki. (*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest