Follow Us

Demi Untung Malah Buntung, Penjual Sate Ayam yang Diduga Pakai Daging Busuk Selama 8 Tahun Jualan Akhirnya Diamankan Polisi Setelah Warga Temukan Hal Ini

Rahma - Minggu, 07 Juni 2020 | 16:30
Demi Untung Malah Buntung, Penjual Sate Ayam yang Diduga Pakai Daging Busuk Selama 8 Tahun Jualan Diamankan Polisi: Sudah Meresahkan!
Tribunnews

Demi Untung Malah Buntung, Penjual Sate Ayam yang Diduga Pakai Daging Busuk Selama 8 Tahun Jualan Diamankan Polisi: Sudah Meresahkan!

GridStar.ID - Setiap pedagang pasti ingin jualannya mendapat keuntungan.

Namun jangan sampai kita menggunakan cara yang salah dalam mencari untung.

Kapolsek Baitussalam Ipda Safrizal mengatakan, MH (30), warga Gampong Cot Paya, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, pedagang sate keliling yang diduga menggunakan olahan daging ayam busuk, mengaku sudah delapan tahun berjualan.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Kenali 6 Ciri Daging Sapi Busuk, Agar Tak Tertipu!

Kata Safrizal, terduga menjual daging sate olahan daging ayam tersebut dengan cara berjualan keliling.

Saat pihaknya mendatangi rumah MH, didapati satu keluarga di dalam rumah itu sedang membersihkan daging ayam yang diduga telah busuk.

Setelah itu, pihaknya langsung mengamankan barang bukti tersebut dan dilakukan pemusnahan.

Baca Juga: Tipu-Tipu Daging Babi Disulap Jadi Daging Sapi, Ternyata Ini Bahayanya Mengkonsumsi Daging Babi Menurut Para Ahli Gizi!

Adapun MH, kata Safrizal, diberi peringatan secara tertulis agar tidak mengulangi lagi perbuatannya yang bisa merugikan masyarakat.

"Terduga ini masih diberi peringatan dan akan dilakukan pembinaan oleh pihak kecamatan dan perangkat gampong setempat agar tidak menjual daging yang tidak segar kepada masyarakat," kata Safrizal kepada Kompas.com, Jumat (05/06), melalui saluran telepon.

Dikatakan Safrizal, adanya temuan penjual sate dengan olahan daging busuk ini berawal dari laporan masyarakat yang mencium aroma busuk setiap hari dari rumah MH.

Oleh warga, langsung dilaporkan ke polisi.

Source : Kompas

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest