Follow Us

Penyanyi Dangdut Ini Putuskan Lepas Hijab saat Ditinggal Suami 14 Tahun Mendekam di Penjara Gegara Uang Panas Impor Daging, Alasannya Hijrah Bikin Elus Dada

Rahma - Rabu, 29 April 2020 | 14:00
Ditinggal Suami 14 Tahun Mendekam di Penjara Gegara Uang Panas Impor Daging, Penyanyi Dangdut Ini Putuskan Lepas Hijab, Alasannya Bikin Geleng Kepala: Cari Ketenangan!

Ditinggal Suami 14 Tahun Mendekam di Penjara Gegara Uang Panas Impor Daging, Penyanyi Dangdut Ini Putuskan Lepas Hijab, Alasannya Bikin Geleng Kepala: Cari Ketenangan!

GridStar.ID - Nama Sefti Sanustika sempat menjadi sorotan berapa waktu lalu.

Namanya jadi pembicaraan karena sang suami Ahmad Fathanah tersandung kasus korupsi.

Maret 2014 lalu, Ahmad Fathanah divonis hukuman penjara 16 tahun karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi import daging sapi.

Baca Juga: Nasi Sudah Menjadi Bubur, Artis Cantik Ini Terlambat Menyesali Perbuatannya dan Harus Terima Kenyataan Pahit Jalani Ibadah Puasa di Penjara, Berlinang Air Mata Ungkap Kesedihannya Tak Bisa Nyekar ke Makam Sang Ibu

Fathanah dinyatakan menerima uang 1,3 miliar dari Direktur Utama Indoguna, Maria Elizabeth Liman.

Uang panas itu ditunjukkan untuk mengupayakan penambahan kuota impor daging sapi dari perusahaan tersebut.

Dari uang hasil korupsi tersebut terseret nama pedangdut Vitalia Shesya yang digadang-gadang mendapat mobil dan diajak menikah siri pengusaha ini.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, 3 Tahun Silam Veronica Tan Berlinang Air Mata Karena Surat Cinta yang Dikirim Ahok dari Penjara Selum Rumah Tangga yang Terjalin 20 Tahun Lamanya Kandas

Sefti Sanustika, istri sah Ahmad Fathanah mengaku akan tetap setia pada sang suami.

Sefti bahkan mengatakan siap menyokong ekonomi keluarga menggantikan sang suami yang hingga kini masih mendekam di penjara.

Dalam sebuah wawancara, Sefti mengaku sudah mendapat izin dari Fathanah untuk kembali terjun ke dunia dangdut.

Namun sayang, nampaknya usaha Sefti itu belum berhasil.

Source : tribunnews

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest